Utamakan Fleksibilitas, Zurich Life Hadirkan Perlindungan untuk Sekeluarga

2024-09-20 09:52:19
Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto

PONTIANAK, insidepontianak.com – Dirancang dengan mengutamakan fleksibilitas untuk menentukan manfaat tambahan, mulai dari tambahan manfaat pertanggungan jiwa, manfaat rawat inap, penyakit kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi. 

Zurich Family Gen Assurance menawarkan Manfaat Loyalitas bagi nasabah yang setia membayarkan premi dasar dan polis tetap aktif setiap periode 10 tahun dengan total nilai manfaat hingga 385 persen.

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, menjelaskan proteksi kesehatan merupakan hal yang sangat fundamental yang dapat mempengaruhi stabilitas ekonomi suatu keluarga. 

Zurich Family Gen Assurance menjadi jawaban bagi nasabah untuk memberikan perlindungan kesehatan dan jiwa bagi keluarga sekaligus investasi yang berkelanjutan.

"Khususnya bagi masyarakat Pontianak,” ungkapnya.

Zurich Family Gen Assurance  menegaskan selain itu, nasabah juga fleksibel menentukan masa pertanggungan dan terdapat fitur perpanjangan masa asuransi hingga usia 99 tahun.

Lebih lanjut, produk ini juga memberikan manfaat jaminan polis tetap aktif selama premi dasar dan premi top-up berkala tetap dibayarkan. 

Zurich Family Gen Assurance juga memberikan Uang Pertanggungan dan Nilai Investasi sebesar 100 persen apabila terjadi risiko meninggal karena kecelakaan selama masa pertanggungan. 

Zurich Family Gen Assurance dipasarkan melalui jalur distribusi keagenan dan bancassurance melalui Bank Mayapada.

Produk ini menjadi semakin unggul dengan solusi yang dapat memberikan keamanan finansial keluarga di masa depan serta memberikan ketenangan pikiran di tengah ketidakpastian
ekonomi. 

"Kami berkomitmen untuk mendukung masyarakat Pontianak dengan solusi yang tepat guna dan komprehensif,” kata Richard.

Sepanjang tahun 2023, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mencatatkan jumlah kunjungan pasien rumah sakit yang tertinggi berasal dari Kota Pontianak mencapai 70 ribu kunjungan.

Angka ini mencerminkan tingginya kebutuhan masyarakat Pontianak akan jaminan perlindungan kesehatan yang memadai. 

Melihat pentingnya kebutuhan tersebut, PT Zurich Topas Life (Zurich) resmi memperkenalkan Zurich Family Gen Assurance kepada masyarakat Pontianak, Kalimantan Barat. 

Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) ini mengombinasikan proteksi jiwa, proteksi kesehatan, sekaligus investasi.

Terobosan inovatif ini memberikan manfaat pertanggungan hingga Rp 3 miliar untuk seluruh anggota keluarga dalam satu polis asuransi sekaligus memungkinkan nasabah untuk mengalihkan polis tersebut hingga generasi ketiga tanpa seleksi risiko.  ***

Leave a comment