Warganet yang Menyebut Dewi Perssik Pelacur Jadi Tersangka, Mulutmu Harimaumu!

2024-09-23 10:23:58
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com - Soal memaafkan Dewi Perssik pasti memaafkan, namun soal hukum, dia pantang mundur.

Katanya ini sebagai pelajaran dan benar saja, warganet yang menyebutnya sebagai pelacur itu pun kini harus pasrah menerima status barunya sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap pedangdut itu.

Adalah Winarsih, warganet yang menyebut Dewi Perssik sebagai pelacur itu telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan hal ini telah dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Sebelumnya Winarsih bahkan telah memohon ampun dan meminta maaf kepada Dewi Perssik atas ucapan kebenciannya di media sosial dan pedangdut ini pun telah menerima permohonan maafnya, namun tujuan Dewi Perssik adalah ingin memberi pelajaran kepada pengguna media sosial.

"Sudah tersangka," ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, dilansir dari Instagram @lambe_turah, Senin (28/11/2022).

Begitu pun ia tetap memastikan proses hukum tetap berjalan. Kabar itu juga tidak ditampik oleh Catharina selaku salah satu pengacara Winarsih.

Ia membenarkan tentang status kliennya yang telah menjadi tersangka. Diungkapkannya, Winarsih dijadwalkan datang ke Polres Metro Jaksel pada Senin, 28 November 2022.

Baca Juga: Dewi Perssik Laporkan Netizen, Kantongi Data Lima Netizen Sebut Mandul, Balon Hingga Germo: Siap-Siap Kalian!

Sementara itu Dewi Perssik sendiri belum memberikan pernyataan soal naiknya status Winarsih menjadi tersangka.

Lewat akun media sosial pribadinya, pedangdut ini membagikan beberapa aktivitas nyanyinya beberapa daerah dan belum ada yang menyinggung tentang Winarsih.

Sebelumnya Dewi Perssik mengaku sakit hati karena ucapan Winarsih di media sosial.

Pasalnya Winarsih menyebut Dewi Perssik sebagai pelacur, dan bukan itu saja yang membuat dia sakit hati, anggapan sebagai pelacur itu bukan hanya pendapat pribadi Winarsih, namun juga anggapan orang-orang di kampungnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Gantian Serang Fans Leslar, Singgung Dipukuli dan Rumah Sewa

Winarsih yang merupakan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar ini mengunggah pernyataan di media sosialnya, setelah Dewi Perssik menyinggung tentang kasus KRDT yang dialami Lesti Kejora.

Tidak terima atas ucapan Winarsih, Dewi Perssik pun melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan pencemaran nama baik.

Dalam pengakuan Winarsih saat itu, dia mengaku sengaja melakukan itu untuk mencari perhatian Dewi Perssik, namun sayangnya Winarsih memilih kata yang salah, yakni pelacur.

Itu jugalah awal mula sebabnya Dewi Perssik melaporkan Winarsih ke polisi, karena tidak bisa menerima disebut sebagai pelacur oleh orang yang tidak dikenal dan tidak mengetahui bagaimana dia menjalani hidupnya.

Tags :

Leave a comment