Link Streaming Drakor Divorce Attorney Shin Episode 6: Permintaan Aneh dari Klien Pengacara Shin Terbaru, Apakah Itu?

2024-09-30 06:32:15
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Artikel kali ini, mau membagikan link streaming gratis drakor Divorce Attorney Shin Episode 6 yang semakin seru.

Link streaming gratis drakor Divorce Attorney Shin episode 6 ini, bisa kamu gunakan untuk menonton kelanjutan kisah kasus perceraian dari drama ini.

Drakor Divorce Attorney Shin episode 6 tayang pada tanggal 19 Maret 2023 pada saluran JTBC. Drakor ini disutradai oleh Lee Jae-Hoon.

Sebelum membagikan link streaming gratis drakor Divorce Attorney Shin episode 6, mari simak terlebih dahulu sinopsisnya. Berikut gambaran ceritanya:

Shin Sung-Han (Cho Seung-Woo) mengambil jurusan kuliah piano dan menjadi profesor di sebuah universitas musik di Jerman.

Suatu hari, Shin Sung-Han mendengar sebuah kabar mengejutkan. Untuk mengetahui kebenarannya, dia melakukan perjalanan kembali ke Korea Selatan.

Saat kembali ke Korea Selatan, Sung-Han mulai bekerja untuk menjadi seorang pengacara. Ia menjadi pengacara yang berspesialisasi dalam perceraian.

Dia membuat pilihan untuk berspesialisasi dalam perceraian, karena alasan masa kecilnya. Shin Sung-Han menghadapi kliennya, dengan berbagai kisah malang, dan membela mereka. Saat melakukan pekerjaan tersebut, dia mendekati kebenaran dan tujuan yang dia cari.

Daftar Pemeran

Dikutip Insidepontianak.com dari laman asianwiki.com berikut daftar pemeran drakor Divorce Attorney Shin:

Cho Seung-Woo berperan sebagai Shin Sung-Han. Han Hye-Jin berperan sebagai Lee Seo-Jin. Kim Sung-Kyun berperan sebagai Jang Hyeong-Geun Jung Moon-Sung berperan sebagai Jo Jeong-Sik. Selanjutnya, Lee Eun-Jae berperan sebagai Yu Sae-Bom, dan Kang Mal-Geum berperan sebagai Kim So-Yeon

Link Streaming

Shin Sung-Han dalam drakor ini juga memerankan banyak peran. Di antaranya sebagai pianis, professor hingga pengacara.

Pada episode sebelumnya, dua orang klien baru pengacara Shin mengajukan permintaan aneh kepada firma hukumnya.

Mereka meminta agar perselingkuhan mereka dapat terekspos dan sang lelaki dapat bercerai dengan istri sahnya.

Hal tersebut mengejutkan pengacara Shin, kira-kira apakah pengacara Shin dapat membantu klien barunya tersebut?

Yuk, langsung aja tonton dramanya dengan link streaming gratis drakor Divorce Attorney Shin episode 6 yang ada di bawah ini.

Drakor Divorce Attorney Shin tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada saluran tv JTBC Korea Selatan setiap pukul 22.30.

Berikut link streaming gratis drakor Divorce Attorney Shin episode 6. Klik di sini. Selamat menonton! (Fildzah Aulia Ghasani/berbagai sumber).***

Leave a comment