Preview dan Spoiler Drakor Taxi Driver 2 Episode 8: Aksi Balas Dendam terhadap Ketua Kultus Sesat

2024-09-21 21:37:48
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com – Artikel kali ini, akan membagikan preview dan spoiler drama korea atau drakor Taxi Driver 2 episode 8.

Selan itu, artikel ini sekaligus akan membagikan informasi tentang preview dan spoiler Taxi Driver 2 episode 8. So, pastikan kamu membacanya sampai akhir.

Drakor Taxi Driver 2 episode 8 ditayangkan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 pada saluran TV SBS Korea Selatan.

Drakor Taxi Driver diangkat dari web komik karya Carlos yang berjudul ‘Meobomtaxi’. Taxi Driver season pertama banyak meraih minat dari penonton.

Sebulan setelah penayangan Taxi Driver season pertama, Taxi Driver 2 lanjut digarap dengan mayoritas pemeran utama yang sama.

Taxi Driver 2 melanjutkan kisah Kim Do-Ki (Lee Je-Hoo) dan rekan kerja lainnya dalam menangani kasus balas dendam terbaru.

Pada episode 8, Kim Do-Ki dan rekan kerja lainnya seperti Ahn Go-Eun (Pyo Ye-Jin), Pak Choi (Jang Hyuk-Jin) dan pak Park (Bae Yoo-Ram) kembali bertugas.

Request balas dendam terbaru mereka yaitu datang dari seorang wanita yang kakaknya mengikuti aliran kultus sesat.

Sang kakak terdoktrin oleh aliran sesat dan dihasut untuk menjauhi sang adik dan menetap bersama anggota kultus sesat lainnya dalam gereja.

Sang adik menghubungi Taxi Pelangi untuk membalas dendam kepada ketua kultus sesat yang telah membawa kakanya pergi.

Kim Do-Ki beserta anggota tim Taxi Pelangi lainnya menyusun rencana denga matang agar dapat memberi pelajaran terhadap ketua kultus sesat tersebut.

Rencana dan aksi pembalasan dendam Taxi Pelangi terhadap ketua kultus sesat berjalan dengan mulus dan sesuai rencana.

Di akhir episode, tampak Shin Jae-Ha yang mengajak ngobol Kim Do-Ki pada sebuah pembicaraan yang mencurigakan.

Dilansir Insidepontianak.com dari laman asianwiki.com, berikut deretan aktor yang bermain dalam drakor Taxi Driver 2:

Kim Do-Ki diperankan oleh Lee Je-Hoon. Jang Sung-Chul diperankan oleh Kim Eui-Sung. Ahn Go-Eun diperankan oleh Pyo Ye-Jin.

Choi Kyung-Koo diperankan oleh Jang Hyuk-Jin. Park Ji-Eon diperankan oleh Bae Yoo-Ram. On Ha-Joon diperankan oleh Shin Jae-Ha

Taxi Driver 2 tayang perdana tanggal 17 Februari 2023. Dan diprediksi akan menampilkan episode terakhir pada tanggal 15 April 2023.

Drakor Taxi Driver 2 tayang setiap hari Jum’at dan Sabtu jam 22.00 KST pada saluran tv Korea Selatan SBS.

Link Nonton

Kalian juga bisa menyaksikan drakor Taxi Driver episode 8 pada aplikasi layanan nonton yaitu Viu. Berikut link nonton drakor Taxi Driver 2 episode 8: silakan klik di sini. (Fildzah Aulia Ghasani/berbagai sumber).***

Leave a comment