Link Nonton Drakor Taxi Driver 2 Episode 8, Nonton dengan Legal Sepuasnya dan Minim Iklan, Yuk Dicoba!

2024-09-22 05:54:36
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com – Taxi Driver episode 8 tayang melalui saluran TV SBS, tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.

Berikut link nonton drakor Taxi Driver 2 episode 8 yang akan dibagikan pada artikel ini. Yuk simak artikel hingga akhir.

Link nonton drakor Taxi Driver 2 episode 8 ini dapat kalian gunakan untuk nonton dengan legal sepuasnya dengan minim iklan.

Drakor Taxi Driver sendiri merupakan drama adaptasi dari web komik karya Carlos yang berjudul ‘Meobomtaxi’.

Mengisahkan tentang Kim Do-Ki (Lee Je-Hoon) yang lulus dari Akademi Angkatan Laut dan menjadi Pejabat UDT.

Namun ketika pulang ke rumah, Kim Do-Ki menemukan ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai.

Setelah pembunuhan yang menimpa ibunya, hidup Kim Do-Ki berubah serratus delapan puluh derajat daripada sebelumnya. Kim Do-Ki kemudian menjadi sopir taksi mewah dan bekerja untuk Perusahaan Taksi Pelangi.

Perusahaan Taxi Pelangi bukan sekadar perusahaan taksi biasa. Perusahaan tersebut menawarkan layanan "panggilan balas dendam" khusus.

Jika klien meminta mereka untuk membalas dendam, Kim Do-Ki dan rekan kerjanya yang lain akan melakukan layanan tersebut.

Taxi Driver 2 akan melanjutkan kisah Kim Do-Ki dan rekan kerja lainnya dalam menangani kasus balas dendam terbaru.

Dilansir Insidepontianak.com dari laman asianwiki.com, berikut deretan aktor yang bermain dalam drakor Taxi Driver 2:

Kim Do-Ki diperankan oleh Lee Je-Hoon. Jang Sung-Chul diperankan oleh Kim Eui-Sung. Ahn Go-Eun diperankan oleh Pyo Ye-Jin.

Choi Kyung-Koo diperankan oleh Jang Hyuk-Jin. Park Ji-Eon diperankan oleh Bae Yoo-Ram. On Ha-Joon diperankan oleh Shin Jae-Ha

Taxi Driver 2 tayang perdana tanggal 17 Februari 2023. Dan diprediksi akan menampilkan episode terakhir pada tanggal 15 April 2023.

Drakor Taxi Driver 2 tayang setiap hari Jum’at dan Sabtu jam 22.00 KST pada saluran tv Korea Selatan SBS.

Link Nonton

Kalian juga bisa menyaksikan drakor Taxi Driver episode 8 pada aplikasi layanan nonton yaitu Viu. Berikut link nonton drakor Taxi Driver 2 episode 8. Klik di sini. (Fildzah Aulia Ghasani/Berbagai Sumber)

Leave a comment