Pj Bupati Kubu Raya Yakinkan Pemkab Sepakat Atas Respon Anggota DPRD

2024-09-20 08:05:03
Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman usai menghadiri Rapat Paripurna Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2023 di Ruang Sidang DPRD Kubu Raya

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Terkait laporan pertanggungjawaban atas penyelenggaraan pemerintahan di tahun 2023, Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman mengapresiasi sejumlah masukan dan saran yang disampaikan DPRD Kubu Raya.

Menurutnya, pemerintah Kabupaten Kubu Raya sepakat dengan sejumlah hal yang menjadi respons dari para Anggota Dewan. 

“Prinsipnya kami sepakat dengan sejumlah hal yang menjadi respons anggota dewan. Karena itu semua adalah respons-respons yang positif untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Kubu Raya,” ungkap Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman usai menghadiri Rapat Paripurna Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2023 di Ruang Sidang DPRD Kubu Raya, Selasa (11/6/2024).

Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman menilai respons dari DPRD sangat penting untuk evaluasi demi mengoptimalkan kinerja pemerintah daerah di berbagai sektor ke depannya.

“Baik sektor infrastruktur, kondisi harga pangan, sehingga kita juga concern dengan bagaimana mengentaskan kemiskinan, pengendalian inflasi, termasuk juga stunting,” tuturnya.  

Sebelumnya, Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban atas penyelenggaraan pemerintahan di tahun 2023. 

Di mana setelah itu Fraksi-Fraksi di DPRD Kubu Raya menanggapi dengan sejumlah saran, masukan, dan catatan. 

Atas tanggapan itu, Pj Bupati Kamaruzaman memberikan respons positif. Ia berharap sinergi dengan DPRD terus terjalin. 

"Sinergi ini tentu akan membangun komunikasi yang bagus untuk membuat Kubu Raya lebih baik ke depan,” pungkasnya. ***

Leave a comment