Bank Kalbar Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2024

2024-09-20 06:59:42
Dirut Bank Kalbar, Rokidi menjadi pemenang TOP Leader On CSR Commitment 2024 oleh Majalah TOP Bisnis. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bank Kalbar kembali mencatatkan prestasi gemilang di kancah nasional dalam ajang TOP CSR AWARDS 2024 yang digelar pada di Ballroom, Hotel Rafles, Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Bank Kalbar meriah predikat TOP CSR 2024#STAR5 dan Dirut Bank Kalbar, Rokidi menjadi pemenang TOP Leader On CSR Commitment 2024 oleh Majalah TOP Bisnis.

Penganugerahan TOP CSR AWARDS 2024 ini diberikan kepada perusahaan yang telah melengkapi sistem kebijakan dan tata kelola CSR dengan baik.

Sedangkan, untuk TOP Leader on CSR Commitment 2024 diberikan kepada Business Leader di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam medukung kelengkapan sistem, tatakelola dan keberhasilan implementasi CSR.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengucapkan syukur atas penghargaan TOP BUMD dengan predikat Bintang 5 bersama Gubernur yang meraih TOP Pembina BUMD 2024.

"Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan kepada ALLAH SWT kami pada bulan maret mendapatkan penghargaan TOP BUMD dengan predikat Bintang 5 bersama Gubernur yang meraih TOP Pembina BUMD2024," kata Rokidi.

Rokidi juga mengucapkan terimakasihkepada semua pihak atas prestasi yang didapatkan hingga saat ini.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang selalu mendukung Bank Kite Punye Kite," pungkasnya.***

Leave a comment