Tingkatkan Penjualan, PLN Mempawah Lakukan Energize Pada Pelanggan Industri

2024-09-20 04:27:02
Petugas PLN sedang melakukan pemeriksaan pada kubikel yang berada di PT Sigma Karya Buana, Jumat (16/8/2023). (Dok PLN)

MEMPAWAH, insidepontianak.com - PLN Kalbar melalui unit PLN UP3 Mempawah, sukses melakukan energize penyambungan baru untuk kegiatan indusri PT Sigma Karya Buana dengan daya 2.770.000 VA.

PT Sigma Karya Buana, berbasis di Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah. Perusahaan ini bergerak di bidang industri pupuk.

Manager Operasional PT Sigma Karya Buana, Danu Rahim menyampaikan terima kasih kepada PLN yang telah membantu kebutuhan listrik di perusahaan ini.

“Dengan menggunakan listrik PLN ini, kami dapat meningkatkan produktivitas bagi perusahaan kami,” kata Danu.

Menurutnya, pelayan PLN semakin baik. Urusan penyambungan cukup mudah, cepat dan praktis. PLN sangat membantu dalam pengembangan usaha yang dilakukan oleh PT Sigma Karya Buana.

"Semoga kerja sama yang baik ini saling membantu dan saling memberikan keuntungan kepada perusahaan kami dan PLN,” tuturnya.

Dia meyakini, dukungan PLN lewat pasukan listrik yang andal dan kondusif, akan mendorong kemajuan dunia usaha.

“Keandalan pasokan listrik PLN meningkatkan produktivitas perusahaan kami," tutup Danu.

Manager PLN UP3 Mempawah, Piter Vence Pelealu memastikan, PLN akan terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh pelanggan. Termasuk pelanggan industri.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga pekerjaan penyambungan baru Tegangan Menengah (TM) PT Sigma Karya Buana dengan daya 2.770.000 VA dapat terlaksana dengan cepat dan sesuai harapan,” ucap Piter.

Ia menjamin keandalan pasokan listrik untuk mendukung kebutuhan industry PT Sigma Karya Buana. General Manager Kalbar, Joice Lanny Wantania, menambahkanm intensifikasi dan ekstensifikasi terus dilakukan PLN untuk meningkatkan customer experience.

“PLN Kalbar terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan sektor industri dengan memberikan pelayanan terbaik dan pasokan listrik yang andal,” ungkap Joice.***

Leave a comment