Gegara KDRT Pasutri di NTT Saling Dendam, Istri Bakar Motor, Suami Hanguskan Kios

2024-09-25 16:15:21
Ilustrasi

NUSA TENGGARA TIMUR, Insidepontianak.com - Beredar video viral sebuah kios dan motor terbakar, ternyata karena aksi saling balas dendam pasangan suami istri (Pasutri) di Nusa Tenggara Timur atau NTT.Baca Juga: Tersangka Rusunawa Baru Entikong, Joni dan Halimah Dituntut Jaksa Setahun Lebih Penjara

Momen tersebut terekam kamera dan viral di media sosial. Video dendam saling bakar motor dan kios itu dibagikan oleh sebuah akun Instagram @viralyes.

Video berdurasi 13 detik itu juga bikin heboh jagat maya. Sehingga menjadi tontonan warganet. Tampak dalam video itu suami membakar kios atau toko baju milik istrinya. Sedangkan sang istri membakar sebuah motor milik suaminya.

Dalam postingan tersebut ditulis lokasi kejadian ternyata di Kota Maumere, Nusa Tenggara Timur. Kejadian ini nampak di pinggir jalan dan disaksikan pula sejumlah warga setempat. Namun tak dijabarkan dengan jelas sosok pelakunya.

Usut punya usut ternyata KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) adalah awal dari kejadian tersebut terjadi.

"Berawal dari kadeerte, aksi saling balas pasutri, istri bak4r motor suami, di balas suami membaka4r kios atau toko baju milik istri,"tulis caption akun instagram @viralyes.

Peristiwa ini pun viral di media sosial. Netizen pun turut berkomentar dalam unggahan video viral tersebut.

Banyak yang menyayangkan peristiwa saling bakar ini bisa terjadi.

"Walaupun ada masalah di rumah tangga, tapi engga juga saling bakar, yang rugi siapa coba?, pikiran sejengkal kaya gini,"kata @6749_maya.

"Ego tak pernah menyelesaikan masalah,"ucap @haikalarrasyid.

"Setannya bahagia melihat ini,"sambung @lufiyulisahanah.

"Astagfirullah, menang Jadi arang, kalah Jadi abu,"tambah @yulida.ida.902.

Gimana nih guys menurut kalian, aksi balas dendam saling bakar Pasutri tersebut?, sudah tempat kah?. ***

Tags :

Leave a comment