Viral Aksi Brimob Selamatkan Bocah Nyaris Tenggelam di Pantai Pasir Panjang Singkawang

2024-09-25 08:29:40
Ilustrasi

SINGKAWANG, insidepontianak.com - Aksi heroik anggota Brimob Kalbar menyelamatkan bocah hampir tenggelam di Pantai Pasir Panjang Singkawang, viral. Begini ceritanya.

Dilihat dari akun Instagram, @satbrimobkalbar, sepenggal video menunjukkan tiga orang anggota Brimob Kalbar dengan sigap menyelamatkan bocah yang hampir tenggelam ketika asyik berenang di tepi pantai.

Baca Juga: Kamu Punya Gaji 5 Juta? Siap-siap Kena Pajak! Begini Perhitungannya

Peristiwa itu disebut terjadi pada Senin (2/1/2022) siang. Video berdurasi 40 detik itu terdengar bocah berteriak minta tolong saat mereka terbawa arus gelombang.

Sontak saja, mendengar hal itu, anggota yang tengah berpatroli yang dipimpin Bripka Eko Budi Mulyo langsung turun ke pantai dan menolong anak tersebut. Suasana penyelamatan berlangsung dramatist, pengunjung pantai di lokasi kejadian ikut histeris.

Baca Juga: Wisata Riam Kecala Sanggau, Tawarkan Keindahan Alam Sejuk dan Asri

"Tolong, cepat Pak selamatkan," teriak suara wanita dalam video yang diunggah di akun Instagram @satbrimobkalbar dikutip pada Selasa (3/1/2022).

Kesigapan Tim SAR Brimob berhasil menyelamatkan bocah tersebut, menggunakan pelampung dan diseret ke tepian pantai untuk diberikan penanganan lebih lanjut.

Baca Juga: Motor Tamu Hilang di Parkiran, Hotel 95 Disomasi

"Korban berhasil diselamatkan sekitar pukul 15.30," tulis keterangan akun @satbrimobkalbar.***

Tags :

Leave a comment