Terima Gaji 3,3 Triliun di Al Nassr FC, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Dengan Gaji Termahal dalam Sejarah Sepak

2024-09-22 03:19:53
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Berseragam Al Nassr FC, Gaji Cristiano Ronaldo tertinggi dalam sejarah sepak bola.

Sesuai tanda tangan kontrak dengan klub Arab Saudi Al Nassr FC, Cristiano Ronaldo digaji Rp 3,3 triliun pertahun.

Dengan penghasilan fantastis di Al Nassr FC, rasanya tak sulit bagi Cristiano Ronaldo, untuk membeli barang mewah.

Dikutip dari NBC Sports, Sabtu (31/12/2022) Cristiano Ronaldo mengaku sangat bersemangat menjalani pengalaman baru bermain di Klub Arab Saudi Al Nassr FC. 

Baca Juga: Sidak Sejumlah OPD, Bupati Sambas Satono Ingatkan Jangan Ada Pungli

"Aku bersemangat untuk mendapatkan pengalaman di liga sepakbola yang baru di sebuah negara yang berbeda," kata Ronaldo dalam pernyataan Al-Nassr.

"Visi yang sedang dilakukan Al Nassr dan berkembang di Arab Saudi baik sepakbola putra maupun putri sangat menginspirasi. Kita bisa melihat dari penampilan Arab Saudi baru-baru ini di Piala Dunia bahwa ini adalah negara dengan ambisi sepakbola yang besar dan punya banyak potensi," sambungnya.

Sebelumnya, rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Klub Liga Inggris Manchester United menjadi perbincangan hangat bagi pecinta sepak bola.

Baca Juga: Bupati Sambas Satono Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja di Tahun 2023, Ingatkan ASN dan Honorer Disiplin

Cristiano Ronaldo memiliki history panjang bersama mantan klubnya Manchester United, harus pergi dengan kesan yang buruk.

Pasalnya, beberapa waktu lalu melalui acara TV bertajuk Piers Morgan Uncensored, CR7 sapaan akrabnya ini secara terbuka menyebut kondisi buruk Manchester United, sehingga membuat pihak klub berang dan mengakhiri jasa pemain bernomor punggung 7 tersebut.***

Tags :

Leave a comment