Yuliani Aloh Perjuangkan Infrastruktur, Prihatin Jalan Provinsi Rusak, Dapat Respons Baik Gubernur

2024-09-24 16:19:10
Ilustrasi

KAYONG UTARA , insidepontianak.com - Anggota DPRD Kalbar Yuliani Aloh mengaku prihatin kondisi status jalan provinsi di Kabupaten Kayong Utara rusak parah.

Ia mengaku kerap menerima keluhan dari masyarakat bagaimana kondisi jalan status provinsi yang rusak, khususnya di daerah pemilihannya. Bahkan keluhan itu sudah kerap kali ia sampaikan setiap kali rapat bersama OPD provinsi.

“Saya selalu perjuangkan setiap kali menerima keluhan dari masyarakat,” kata Yuliani Aloh.

Walhasil. Berkat perjuangan Yuliani Aloh, pada 2022, sejumlah ruas jalan provinsi di Kabupaten Kayong Utara sudah diperbaiki.

Meski perbaikan infrastruktur tersebut belum dilakukan secara keseluruhan, tapi pada 2023, Pemprov Kalbar kembali menganggarkan Rp 49 miliar untuk memperbaiki kerusakan jalan provinsi di Kayong Utara.

Baca Juga: Anggota DPRD Kalbar Suriansyah Minta Pemprov Perhatikan Sektor Pertanian

“Ya itu (Jalan di Kayong Utara) dari awal saya kawal terus, karena saya komisi IV. Terpenting masyarakat bisa menikmati jalan bagus,” harap Yuliani, Sabtu (17/12/2022).

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar dirinya dapat terus memperjuangan aspirasi masyarakat yang dipercayakan kepada dirirnya.

“Kemarin saya sudah menghubungi Pak Gubernur. Melaporkan kondisi jalan. Alhamdulillah Kayong Utara dan Ketapang dapat anggaran pembangunan jalan,” tuturnya.

 

Tags :

Leave a comment