Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar: Lionel Messi vs Luka Modric, Ini Jadi Pertandingan yang Seru!

2024-09-24 10:31:24
Ilustrasi

insidepontianak.com - Argentina melawan Kroasia atau Lionel Messi vs Luka Modric di semifinal pertama Piala Dunia 2022 Qatar di stadion Lusail pada hari Rabu (14/12/2022).

Lionel Messi dan Luka Modric saling berhadapan untuk mewujudkan impian mereka jadi juara pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertarungan di lapangan hijau antara Lionel Messi dan Luka Modric pada semifinal Piala Dunia 2022 Qatar akan menjadi pertandingan yang seru.

Lionel Messi dan Luka Modric masing-masing memiliki performa dan strategi dalam bermain. dan Kali ini mereka akan bertemu pada semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

Pemenang mengambil semuanya menurut ABBA, sebuah band yang telah menghidupkan kembali kesuksesannya dalam beberapa bulan terakhir.

Mantra tim asal Swedia ini pasti berlaku dalam sepak bola, dan minggu ini dua legenda olahraga tersebut akan bertemu.

Lionel Messi dan Luka Modric, akan kembali menjadi sorotan di Stadion Lusail untuk mencoba merebut satu-satunya trofi yang hilang dalam karier cemerlang mereka.

Ini tidak diragukan lagi akan menjadi kesempatan terakhir untuk menjaga impian Piala Dunia mereka tetap hidup.

Saat peluit akhir dibunyikan, bagi salah satu dari mereka, impian untuk mencapai puncak karier pemain sepakbola mana pun akan berakhir.

Mari kita Kupas apa saja yang telah dicapai oleh kedua juara ini dalam karir mereka pada dunia Sepakbola.

Messi dan Modric telah saling berhadapan beberapa kali dalam karir mereka berkat pertandingan La Liga antara Barcelona dan Real Madrid.

Baru-baru ini, mereka bertemu dalam pertandingan Liga Champions antara Madrid dan PSG.
Ada juga preseden di Piala Dunia (3-0 untuk Kroasia di FIFA World Cup Russia 2018) dan pertemuan khusus di tahun 2006.

Pertandingan persahabatan di mana Messi mencetak gol pertamanya untuk La Albiceleste sementara Modric memenangkan gol pertamanya.

Argentina akan kembali berhadapan dengan Kroasia, Pertemuan ini akan menjadi pertandingan seru pada semi final Piala Dunia 2022 Qatar.

Lionel Messi dan Luka Modric sama berjuang untuk meraih trofi Piala Dunia 2022 Qatar untuk menjadi persembahan terakhir mereka pada Negaranya masing masing.***

Tags :

Leave a comment