Karim Benzema Dipastikan Absen Mendukung Prancis di Seluruh Laga Piala Dunia 2022 Qatar

2024-09-23 12:21:13
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Timnas Prancis mempunyai jadwal satu pertandingan lagi, laga selanjutnya di Piala Dunia 2022 Qatar akan melawan Negara Tunisia.

Pertandingan itu rencananya akan diselenggarakan pada Rabu, 30 November 2022 pukul 22.00Wib. Selain Tunisia dan Prancis terdapat juga timnas Australia, serta Denmark.

Piala Dunia 2022 Qatar sudah bukan pertandingan asing baging anak buah asuhan Didier Deschamps. Terbukti pada laga sekelas Internasional itu, Prancis menjuarai di tahun 2018.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Kota atau Tuts Piano?Jawab Apa yang Kamu Lihat dan Kamu akan Mengetahui Siapa Diri Sebenarnya

Untuk tetap menjaga muka mereka di babak pertengahan Piala Dunia 2022 Qatar, pelatih Prancis benar-benar harus memikirkan komponen pemain agar tetap menjadi juara.

Dari pemain senior sampai yang muda dipanggil untuk membela timnas Prancis. Sayangnya sebelum Les Blues berlaga di partai pembuka Piala Dunia 2022 Qatar, Karim Benzema tak bisa hadir.

Absennya striker Real Madrid disebabkan karena cedera paha yang dideritanya. Insiden itu terjadi sebelum duel Prancis melawan Australia pada 22 November lalu di Piala Dunia 2022 Qatar.

Akibatnya, Prancis harus merelakan bakat striker Real Madrid tersebut absen di lapangan.

Meski disadari tidak akan hadir membantu Les Blues, Didier Deschamps tetap memberi kesempatan bagi Karim Benzema bila sudah sembuh.

Sebelumnya diperkirakan bahwa Karim Benzema akan kembali bugar setalah tiga pekan. Oleh karenanya pelatih timnas Prancis masih membuka kans lebar baginya.

Prancis masih mengharap Karim Benzema akan segera membantu pemain Les Blues, impian ini ditujukan untuk memuluskan jalan mereka demi menjaga trofi Piala Dunia berada di pelukan.

Melansir dari RMC Sport, harapan Prancis kepada Benzema rupanya sudah kandas. Kabar yang beredar, kini pemain Real Madrid itu pun dipastikan sama sekali tidak akan tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Berita tentang absennya Karim Benzema tersebar ke publik setelah isu tentangnya akan segera kembali ke camp pelatihan. Kabar tersebut rupanya bukan tentang tampilnya di laga Qatar.

Maksud kembalinya Karim ke camp pelatihan Timnas Prancis hanya untuk mengikuti latihan ringan, bukan untuk menjadi pemain cadangan ataupun berlaga inti menyongsong Les Blues.

Meski Prancis kehilangan Karim, Didier Deschamps masih mempunyai sederet pemain pengganti di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Jawab Siapa Di Antara Mereka yang Menurut Kamu Lebih Muda. Temukan Analisa Mengejutkan Kamu

Salah satu kunci andalan Prancis adalah Olvier Giroud. Gelandang AC Milan ini sudah teruji di lapangan Piala Dunia 2022 Qatar, dia sudah berhasil menciptakan dua gol untuk Prancis.

Selain Olvier Giroud, nama Kylian Mbappe juga menjadi tumpuan bagi timnas Prancis. Dia sendiri mengantongi tiga gol di laga Piala Dunia Qatar 2022.

Tak hanya itu saja, Mbappe juga diandalkan akan menjadi pemain termuda yang mendapatkan top score terbanyak. ***

Tags :

Leave a comment