Review The First Responders Episode 4: Lengkap Dengan Link Nonton dan Download!

2024-09-20 13:58:41
Ilustrasi

Insidepontianak.com - The First Responders episode 4 sudah tayang kemarin malam dengan total durasi 63 menit. Untuk kamu yang penasaran mimin akan informasikan review dari episode terbaru hingga link nonton dan download.

Bagi yang melewati The First Responders episode 4, kamu bisa simak review yang akan mimin bahas di sini beserta link nonton dan download, sangat disarankan untuk kamu menonton episode sebelumnya terlebih dahulu.

Sebelum memulai review The First Responders episode 4 beserta link nonton dan download, mimin mau mengingatkan kalian kembali pada cerita episode sebelumnya yaitu kasus kebakaran dan orang hilang.

Baca Juga: LINK STREAMING Please Send Me A Fan Letter Episode 4: Akankah Kapal Kang Hee dan Jung Seok Berlayar?

Pada episode sebelumnya di akhiri dengan kisah Woo Mi-Young yang menyerahkan diri ke kantor polisi Taewon karena membunuh kekasihnya. Pada review The First Responders episode 4 akan mengulik kasus tabrak lari, mimin akan bagikan lengkap link nonton dan downloaddnya.

Nah, langsung saja mimin review dari The First Responders episode 4 lengkap dengan link nonton dan download yang bisa kamu dapatkan sebentar lagi.

The First Responders adalah serial drama Korea bergenre thriller baru yang disutradarai oleh Shin Kyung Soo dan ditulis oleh Min Ji Eun.

Serial drama Korea The First Responders dibintangi oleh Kim Rae-won sebagai Jin Ho-gae, Son Ho-jun sebagai Bong Do-jin, dan Gong Seung-yeon sebagai Song Seol.

Pemeran lainnya termasuk Jung Jin-woo, Lee Jung-hu, Ji Woo, Jung Sang-hoon, Kang Gi-doong, Son Ji-yoon, Woo Mi-hwa, Seo Hyun-chul, Lee Hwa-jung dan banyak lagi .

Sesi pertama ditayangkan perdana di SBS TV pada 12 November 2022, dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST, sedangkan musim kedua dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun 2023.

The First Responders mengambil alih SBS Jumat-Sabtu pukul 22:00 Timeslot KST sebelumnya ditempati oleh One Dollar Lawyer.

Berikut review The First Responders episode 4 :

Pada episode 4 diawali dengan masuknya laporan tabrak lari, Bong do-Jin dan Song Seol pun langsung bergegas dan tiba di lokasi tabrak lari bersama dengan detektif Jin Ho-gae.

Insiden sangat mengejutkan bagi mereka karena mengetahui bahwa korbannya adalah seorang anak perempuan kecil yang mengalami kecelakaan tragis tersebut.

Bagian yang lebih mengerikan dari kecelakaan itu adalah ketika mereka menemukan tubuh gadis kecil itu tergeletak di atap halte bus dengan cucuran darah yang lumayan banyak.

Saat membawanya ke rumah sakit, Song Seol harus melakukan prosedur yang sangat berisiko. Tenggorokan korban tersumbat karena benturan, dan dia tidak bisa bernapas.

Hal ini membuat Song Seol segera memasangkan alat pernapasan buatan di dalam mobil ambulans yang bergerak cepat menuju rumah sakit. Tindakan yang dilakukan Song Seol itu dapat menyelamatkan nyawa korban.

Sesampainya di rumah sakit, seorang dokter langsung menyuruh tim medis lainnya untuk mempersiapkan ruangan CT scan untuk pasien. Kemudian, dokter melihat ada yang tidak biasa pada hasil CT scan yang sudah keluar.

Dokter mengatakan bahwa korban sudah mengalami beberapa luka di bagian bawah tubuh, yang tidak ada hubungannya dengan kecelakaan itu.

Dokter kemudian memberi tahu kepada pihak yang berwenang, dan mereka mulai menganggapnya sebagai kasus pelecehan bersama dengan tabrak lari.

Detektif Jin Ho-gae bersama Baek Cham berhasil menemukan model mobil yang mungkin akan bertanggung jawab atas tabrak lari tersebut. Saat mereka mengikuti mobil tersebut, tersangka mencoba melakukan bunuh diri dalam mobil yang berlokasi di parkir bawah tanah.

Setelah diselidiki lebih lanjut, polisi menemukan bahwa pemilik mobil dan ibu korban saling mengenal satu sama lain. Sang ibu sengaja melukai anaknya berkali-kali untuk mengklaim asuransi.
Kecelakaan mengerikan itu juga menjadi salah satu strategi sebagai kamuflase agar tidak dicurigai, tetapi insiden tersebut tidak berjalan sesuai rencananya, dan anak itu terluka parah.

Episode berakhir dengan semua petugas bertemu dan makan malam bersama. Kejaksaan Agung dan pegawainya juga terlihat adu mulut soal rencana yang tak membuahkan hasil.

Dapat dikatakan bahwa The First Responders episode 4 tersebut adalah salah satu yang terbaik sejauh ini. Apa yang tampak seperti kasus tabrak lari yang sederhana ternyata jauh lebih rumit dan berkembang secara konsisten.

Plotnya unik dan ketat. Proses mendongeng membantu pemirsa memahami istilah medis yang susah dipahami digunakan sepanjang episode ini.

Kim Rae-won sekali lagi mencuri perhatian sebagai peran utama. Dengan waktu layar yang cukup lama untuk aksi dirinya sendiri, dia memberikan penampilan yang luar biasa dan meyakinkan.

Gong Seung-yeon juga menonjol dengan waktu layar yang sangat sedikit. Pemeran pendukung lainnya juga tetap berkomitmen pada peran mereka dan menyampaikan sesuai tuntutan naskah.

Baca Juga: LINK STREAMING The First Responders Episode 4: Tayang Malam Ini! Jangan Lewatkan, Cek Di Sini

Penggunaan alat peraga medis dan lokasinya juga patut dipuji. Itu menunjukkan kepada para penonton akan hal nyata dan realistis tentang misi penyelamatan darurat.

Nah, itulah review yang dapat mimin informasikan mengenai drama Korea The First Responders episode 4, untuk link nonton dan download bisa kamu klik di bawah ini.

Berikut link nonton dan download The First Responders episode 4 yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.*

Tags :

Leave a comment