LINK STREAMING The First Responders Episode 4: Tayang Malam Ini! Jangan Lewatkan, Cek Di Sini

2024-09-23 04:29:37
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Berikut link streaming The First Responders episode 4 yang akan tayang pada Jumat, 25 Novemeber 2022.

Kasus baru memanggil! Simak link streaming The First Responders Episode 4 yang akan mimin bagikan disini.

Sebelum mimin bagikan link streaming The First Responders Episode 4, simak dulu yuk sinopis dari drama Korea yang dimainkan oleh Kim Rae Won ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Fokus Untuk Jadi Juara di Piala Dunia 2022 Qatar, Portugal Tekuk Ghana 3:2

Memiliki jumlah 12 episode di sesi pertama, The First Responders kabarnya akan ada sesi kedua dengan jumlah 12 episode juga.

Inilah sinopsis The First Responders episode 4 lengkap dengan link streaming yang akan tayang malam ini.

Berikut sinopsis The First Responders episode 4 :

The First Responders adalah serial drama Korea bergenre thriller yang disutradarai oleh Shin Kyung Soo dan ditulis oleh Min Ji Eun.

Serial ini dibintangi oleh Kim Rae-won sebagai Jin Ho-gae, Son Ho-jun sebagai Bong Do-jin dan Gong Seung-yeon sebagai Song Seol.

Pemeran lainnya termasuk Jung Jin-woo, Lee Jung-hu, Ji Woo, Jung Sang-hoon, Kang Gi-doong, Son Ji-yoon, Woo Mi-hwa, Seo Hyun-chul, Lee Hwa-jung dan banyak lagi .

The First Responders menceritakan kisah sebuah kantor polisi dan sebuah kantor pemadam kebakaran yang saling berkerjasama dalam mengungkap kasus kejahatan dan kebakaran pada kasus brutal dan tragis.

Setelah menyelesaikan kasus kebakaran pada episode sebelumnya, kini detetktif Jin Ho-Gae bersama dengan tim polisi dan pemadam kebakaran mendapatkan kabar ada insiden tabrak lari.

Detetktif Jin Ho-Gae bersama dengan tim polisi dan pemadam kebakaran pun langsung bergegas menuju lokasi terjadinya tabrak lari tersebut.

Bersama Song Seoal dan Bong Do-Jin, detektif Jin Ho-Gae berusaha untuk menyelamatkan korban tabrak lari tersebut.

Ada sedikit masalah dalam kecelakaan itu sehingga membuat detetktif Jin Ho-Gae bersama dengan tim polisi dan pemadam kebakaran mendapatkan kendala yang sangat rumit.

Apakah yang sebenarnya terjadi?

Mampukah tim The First Responders menyelamatkan korban tabrak lari?

Saksikan kisah selengkapnya dalam episode 4 yang akan tayang malam ini, untuk link streamingnya akan mimin bagikan di sini.

Adapun jadwal tayang The First Responders episode 4 dari serial ini akan mengudara pada 25 November 2022, pukul 20:00 WIB atau 22:00 KST.

So, berikut link nonton The First Responders episode 4 yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment