Bupati Ketapang Martin Rantan Harap Hasil Pertanian dan Peternakan Dapat Meningkat lewat Konsep Agropolitan

2024-09-23 02:12:39
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Bupati Ketapang Martin Rantan, memberikan arahan kepada para peserta studi banding dalam rangka mengembangkan Agropolitan di Kabupaten Ketapang, di Pendopo Bupati Ketapang, Rabu (23/11/2022).

Studi banding ini bertujuan bagaimana menajemen pengelolahan pertanian dan peternakan yang baik, sehingga dijadikan percontohan Agropolitan di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga: Melacak Keberadaan Tuyul dalam Sejarah, Makhluk Halus yang Diinginkan Sejuta Ummat

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Martin Rantan berharap dari hasil studi banding ini bisa meningkatkan hasil pertanian dan peternakan di Kabupaten Ketapang.

"Saya melihat studi banding ini bagus sekali artinya para peserta harus bisa mencatat dan mendokumentasikan hasil dari studi banding ini," harapnya.

Baca Juga: Yann Sommer, Hero Timnas Swiss Ketika Melawan Kamerun di Piala Dunia 2022 Qatar

Lebih lanjut, Bupati Martin Rantan juga berharap dari hasil studi banding ini akan didiskusikan dan dibuat konsep yang nanti akan dipakai di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar, Portugal Berhasil Tekuk Ghana 3-2 di Stadium 974

"Saya percaya kepada bapak dan ibu mempunyai kemampuan itu. Jadi saya harap apa yang dipelajari disana bisa dicocokkan dengan kita disini," harapnya.***

Tags :

Leave a comment