Sanggau Raih 21 Emas Porprov Kalbar 2022, Masih Bercokol di Posisi Lima

2024-09-22 18:37:52
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Ketua KONI Sanggau, Ibrahim menyampaikan bahwa Kontingen Sanggau masih bercokol di posisi 5 klasemen sementara Porprov Kalbar 2022.

Meski demikian, ia optimis perolehan medali kontingen Sanggau masih dapat diupayakan untuk bertambah secara signifikan.

"Sesuai data sementara per 21 November 2022 pukul 16.00 WIB, Sanggau berada di posisi 5 dengan perolehan 61 medali," ujar Ibrahim, Senin (21/11/2022) sore.

Baca Juga: PKS Bakal Deklarasi Capres di Akhir Desember, Anies Berpeluang Diusung

Ibrahim mengatakan, untuk medali emas, sementara Sanggau mengumpulkan 21 medali emas. Kemudian, 12 medali perak dan 28 medali perunggu.

Harapannya, lanjut Ibrahim, jumlah medali tersebut masih akan bertambah dari sejumlah cabang olahraga yang diikuti.

"Mudah-mudahan, kami tetap upayakan secara maksimal agar medali kita bertambah dan menyodok posisi di akhir klasemen nantinya. Kita tetap berusaha dan berdoa yang terbaik untuk para atlet yang bertanding membawa nama daerah," ucap Ibrahim.

Baca Juga: Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Cianjur, Sejumlah Rumah Warga Roboh

Ibrahim juga memberikan dukungan semangat kepada para atlet agar tetap berusaha maksimal. Apapun hasilnya nantinya, itu yang terbaik dari apa yang telah diperjuangkan.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Summer Strike Episode 1 Sub Indonesia: Bertabur Idol, Ada Seolhyun AOA dan Im Siwan ZEA!

"Saya harap para atlet tetap fokus, bertanding dengan semangat tinggi dan profesional. Apapun hasilnya, pasti itu yang terbaik yang telah diberikan atlet-atlet untuk mengharumkan nama Kabupaten Sanggau. Kita harus apresiasi atas perjuangan yang telah mereka berikan," pungkasnya.

Tags :

Leave a comment