Kartu Kuning Warnai Laga Perdana Qatar vs Ecuador Piala Dunia FIFA Qatar 2022

2024-09-22 18:20:50
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Saad Alshieb salah satu pemani Qatar dapat kartu kuning di babak pertama saat hadapi Ecuador di pembukaan turnamen bergensi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang berlangsung sengit.

Seperti yang kita ketahui bahawa Qatar vs Ecuador yang merupakan laga pembuka Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Saad Alshieb langsung dapat kartu kuning dari wasit di babak pertama menit ke 15.

Sebanyak empat kartu kuning keluar dari saku wasit di babak pertama, Saad Alshieb pemain pertama yang dapat hadiah dari wasit pada pertandingan Qatar vs Ecuador Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Baca Juga: Gratis! Link Nonton Inggris vs Iran di Stadion Internasional Khalifa di Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Pada laga pembuka turnamen bergensi tersebut, tuan rumah Piala Dunia FIFA Qatar 2022 alami trauma. Ekuador cepat beradaptasi, memanfaatkan posisi tuan rumah dan langsung merebut bola.

Sehingga laga pembuka hanya berlangsung dua menit, kesalahan pertama Qatar di Piala Dunia 2022 dan tendangan bebas Ekuador menimbulkan kekacauan dan berujung gol.

Namun dua menit setelah pertandingan berakhir, gol Enye Valencia dinyatakan offside atas keputusan asisten video wasit dan dinyatakan batal.

Qatar, yang masih tidak senang dengan kekuasaan, terus menekan Ekuador. Ada banyak pelanggaran.

Pada menit ke-15, Ener Valencia mengontrol bola terobosan yang indah untuk menggagalkan serangan bek Qatar.

Namun, dribel Valencia sempat digagalkan kiper Saad Al Seeb di area penalti sebelum Enel Valencia terjatuh.

Wasit menunjuk tendangan penalti pertama Qatar di Piala Dunia 2022 dan kiper itu diperingatkan.

Saad Al Seeb menerima kartu kuning pertama Qatar di Piala Dunia 2022 setelah menyingkirkan Ener Valencia dari tendangan penalti.

Jules mencetak gol tendangan penalti dari algojo Enel Valencia. Bola melaju ke kanan dan Saad Al Seeb melompat ke arah yang berlawanan.

Gol Inner Valencia mengawali Piala Dunia Qatar 2022. Pada menit ke-20, kekacauan kembali terjadi di depan gawang Qatar.

Namun, Estupinen awalnya dinyatakan offside. Kartu kuning lain dikeluarkan dari saku wasit. Ekuador sendiri mendapatkan kartu kuning pertama yang diberikan kepada Caicedo pada menit ke-23.

Enner Valencia kembali membuat marah suporter Ekuador, ia menerima umpan cantik dari sisi kanan, ia sambut dengan sundulan.
Gol, Enner Valencia menambah keunggulan Ekuador dengan sundulannya membentur dasar gawang Saad Al Sheeba.

Permainan di Qatar yang sulit berkembang memaksa Akram Afif bermain lebih dalam, fungsinya menjadi gelandang pembawa air.

Baca Juga: Pesan Merchandise Piala Dunia 2022 yang Resmi Disini: Berlisensi, Orisinil, Tak Pasaran!

Meski beberapa pemain Qatar kesulitan mengontrol bola, hal itu mengakibatkan banyak pelanggaran. Karim melakukan kartu kuning keempat pada menit ke-36.

Enner Valencia dilanggar lagi. Satu-satunya peluang emas Qatar datang terlambat di leg pertama pembuka Piala Dunia 2022 antara Qatar dan Ekuador.***

Tags :

Leave a comment