Hasi Laga Qatar vs Ekuador Piala Dunia FIFA Qatar 2022 , Skor ? Predikasi Kamu Berapa?

2024-09-22 16:30:19
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Akhirnya, setelah persiapan bertahun-tahun, Qatar akan memulai kampanye Piala Dunia Qatar 2022 FIFA pertama mereka di kandang sendiri. Pastinya, dikelilingi oleh penggemar mereka sendiri.

Al Annabi atau Qatar datang ke turnamen sebagai juara AFC Asian Cup 2019. Namun, terlepas dari persiapan selama bertahun-tahun, melawan Ekuador akan menjadi tantangan baru bagi mereka.

Sebaliknya, Ekuador telah berpartisipasi dalam tiga edisi sebelumnya, berhasil melewati babak penyisihan grup di Jerman 2006, suatu prestasi yang diharapkan dapat mereka ulangi tahun ini.

Baca Juga: Pertama Kali dalam Sejarah Momen Kim Jong Un Gandeng Putrinya Tinjau Rudal, Netizen Indonesia Rempong

Hari ini tanggal dan waktu 20 November, 19.00 (waktu setempat) Qatar VS Ecuador di Stadion Al Bayt , Al Khor belasung dengan aman.

Para Pengemar Pialan Dunia 2022 dapat menyaksikan laga tebust secara lansung di Qatar dan juga melalui siaran TV dan streaming local.

Dilansir dari laman Fifa Akram Afif tidak menjadi starter dalam pertandingan persahabatan terakhir Qatar sebelum Piala Dunia melawan Albania.

Tiga pemain Ekuador – Jeremy Sarmiento, Carlos Gruezo dan Robert Arboleda – mengalami cedera selama sebulan terakhir, tetapi semuanya masuk dalam skuad.

Start XI (kemungkinan)

Qatar : Saad Alsheeb, Boualem Khoukhi, Bassam Alrawi, Abdelkarim Hassan, Pedro Miguel, Abdulaziz Hatem, Hassan Alhaydos, Karim Boudiaf, Homam Ahmed, Almoez Ali, Akram Afif

Ekuador : Alexander Dominguez, Robert Arboleda, Felix Torres, Piero Hincapie, Pervis Estupinan, Jhegson Mendez, Moises Caicedo, Gonzalo Plata, Jose Cifuentes, Romario Ibarra, Enner Valencia

Wasit

Orsato akan memimpin Pertandingan Pembukaan Piala Dunia

Kepala ke kepala

Qatar telah menghadapi Ekuador pada tiga kesempatan sebelumnya, yang semuanya merupakan pertandingan persahabatan.

Pasangan ini berhadapan dua kali pada tahun 1996 dengan pertandingan pertama berakhir 1-1 dan pertandingan kedua melawan Amerika Selatan 2-1. Dalam pertemuan ketiganya, pada 2018, Qatar menang 4-3.

Statistik pertandingan kunci. Pada 13 dari 21 Piala Dunia sebelumnya, tuan rumah berhasil mencapai semifinal.

Qatar memenangkan turnamen kontinental besar pertama mereka, Piala Asia, pada 2019, mengalahkan Jepang 3-1 di final.

Ekuador akan berlaga di Piala Dunia keempat mereka - mereka sebelumnya ambil bagian pada tahun 2002, 2006 dan 2014.

Baca Juga: Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 FIFA Fan Festival diluncurkan di Taman Al Bidda di Doha

Meskipun ini akan menjadi pertama kalinya pertandingan pembukaan mereka di turnamen tersebut melibatkan tim di luar Eropa.

Hasil terbaik Ekuador sampai saat ini adalah pada tahun 2006, ketika mereka berhasil mencapai babak 16 besar.

Ekuador unggul saat menghadapi tuan rumah Qatar pada Piala Dinia FIFA Qatar 2022 dengan perolehan Scor 0 : 2 pada babak pertama.

Kemudian pada babak kedua Ekuador bertahan hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan.***

Tags :

Leave a comment