Pemda Kayong Utara Berangkatkan Umrah 24 Petugas Fardu Kifayah dan Guru Ngaji

2024-09-22 00:22:55
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara berangkatkan umroh gratis kepasa 24 orang petugas fardu kifayah dan guru ngaji.

Bupati Kayong Utara Citra Duani mengatakan, program umroh gratis untuk petugas fardu kifayah dan guru ngaji ini merupakan bagian dari program unggulan pemerintah daerah.

Baca Juga: Perjuangan Mustaring, Nelayan yang Mengais Rezeki di Pulau Kabung, Pulau Terpencil di Kalbar

Program itu disebut sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kayong Utara di bawah kepemimpinan Bupati Citra Duani.

"Program umrah ini merupakan bagian dari program unggulan pemerintah daerah yang merupakan bagian dari visi misi pemerintah daerah yakni beriman, berbudaya, berdaya saing, seimbang aman dan sejahtera," kata Bupati Citra Duani, Minggu (13/11/2022).

Baca Juga: SINOPSIS The First Responders: Kisah Petugas Polisi dan Pemadam Kebakaran yang Hadapi Kasus Penculikan

Salah satu petugas fardu kifayah, Andi yang berkesempatan mendapat program umrah gratis mengaku sangat senang. Ia pun mengapresiasi program tersebut.

Baca Juga: Wow! Rating Drama Korea The First Responders Perdana Kalahkan The Golden Spoon

"Saya yakin mereka bahagia. Semoga apa yang menjadi program pemerintah dapat terus berjalan dengan baik. Untuk yang mendapatkan umrah gratis semoga dapat ibadah dengan baik," ungkapnya.***

Tags :

Leave a comment