Piala Dunia Qatar 2022: Jadwal Tanding Grub C dan Siaran Langsungnya! Cek Di Sini

2024-09-21 19:34:36
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Sekali lagi kami ingatkan bahwa pesta besar-besaran Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung dari tanggal 20 November – 18 Desember. Bila tidak ingin terlewatkan catat jadwal Grup C di bawah ini ya.

Sebelum membahas jadwal Grup C mari kita bahas dulu secuil tentang Piala Dunia Qatar 2022, ajang bergengsi sepak bola ini merupakan Piala Dunia pertama yang dilaksanakan oleh FIFA di Asia Timur Tengah.

Bermaskot ikan pari mungil (ada juga yang menyebutnya sorban terbang) yang bernama 'Labe'e', Piala Dunia Qatar 2022 pun akan mengadu timnas dari berbagai negara merebutkan posisi 16 besar di awal pertandingan, sebelum meenemukan sang juara yang pantas memegang tropi emas.

Baca Juga: Piala Dunia Qatar 2022: Giliran Grub B! Cek Siaran Langsung hingga Jadwal Tanding Di Sini!

Sedangkan Negara yang bermukim di Grup C adalah Argentina, Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Keempat Negara tersebut diharapkan oleh fans-nya untuk menampilkan permainan terbaik mereka.

Di Grup C kali ini yang menjadi pusat perhatian datang dari Argentina, siapa yang tidak kenal dengan timnas Negara tersebut.

Terlebih lagi Argentina merupakan tanah kelahiran Leonel Messi, diapun akan ikut bermain di Piala Dunia Qatar 2022.

Selain Messi, para pemain timnas Argentina bisa dikatakan rata-rata memiliki pengalaman matang seperti Lautaro Martinez dan Lisandro Martinez. Mereka bertiga bersama timnya diharapkan akan membuat bingung tim lawan di Grup C.

Akan tetapi, bukan berarti Argentina akan dengan mudah mengambil tiket 16 besar tanpa batu sandungan. Prediksi yang bakal menjadi lawan hebat Argentina di Grup C adalah Polandia.

Timnas Polandia yang mendapatkan julukan 'Biale Orley' sangat hebat dalam menyerang gawang musuh. Terutama ada Robert Lewandowski yang sering dianggap haus akan gol.

Selain Robert terdapat Piotr Zielinski dan Arkadiusz Milik. Diprediksi bahwa pelatihnya, Czeslaw Michniewicz, akan mengandalkan ketiga pemain tersebut untuk mensuport timnya.

Kedua Negara tersebut bukan berarti bisa menganggap remeh timnas asuhan Herve Renard. Kini di bawah didikan pria asal Prancis tersebut, Arab Saudi berkembang pesat. Bisa-bisa tim yang ada di Grup C kewalahan menghadapi sang 'Green Falcon'.

Dipihak lain ada timnas meksiko yang siap mengobrak-abrik Grup C. Para pemain mereka telah lama berlaga di lapangan hijau Eropa, dan diyakini mampu dengan mudah menjebol kiper lawan.

Dibawah asuhan Gerardo Martino, timnas Meksiko siap menghadapi siapa saja. Pelatih dari El Tri ini diprediksi akan menaruh harapan kepada Hirving Lozano dan Rau Jiminez, kedua dipercaya bisa memotivasi sesama pemain di tim mereka.

Pertandingan Grup C akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, Vidio, Moji, dan NEX Parabola.

Terkait jadwal pertandingan Grup C Piala Dunia Qatar 2022 sebagai berikut:

Baca Juga: Eksistensi Jamu Gendong dan Jamu dalam Dua Jaman yang Berbeda

Selasa, 22 November 2022:
Grup C: Argentina vs Arab Saudi
Pukul: 17.00 WIB
Grup C: Meksiko vs Polandia
Pukul: 23.00 WIB

Sabtu, 26 November 2022:
Grub C: Argentina vs Meksiko
Pukul: 23.00 WIB

Minggu, 27 November 2022:
Grup C: Polandia vs Arab Saudi
Pukul: 02.00 WIB

Kamis, 1 Desember 2022:
Grup C: Polandia vs Argentina
Pukul: 02.00 WIB (Hanya disiarkan di Vidio saja)
Grup C : Arab Saudi vs Meksiko
Pukul: 02.00 WIB

Itulah jadwal pertandingan Grup C di ajang bergengsi Piala Dunia Qatar 2022, jangan lupa ajakjuga pacarmu biar nontonnya gak kesepian. Selamat menonton! ***

Tags :

Leave a comment