DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 1 Sub Indo: Ok Chan Mi Pindah ke Seoul Demi Sang Kakak?

2024-09-21 19:30:43
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Berikut ini link nonton dan download Revenge of Others episode 1 sub Indo yang tayang pada 09 November 2022.

Drama Korea Revenge of Others episode 1 diawali dengan kematian Won-seok. Kematian yang misterius ini bisa kamu lihat di link nonton dan download Revenge of Others episode 1 sub Indo yang akan mimin bagikan sebentar lagi.

Setelah kematian sang kakak, Ok Chan Min memutuskan untuk pindah dari Busan ke Seoul. Kenapa Chan Min memutuskan pindah? Jawabannya bisa kamu dapatkan dalam link nonton dan download Revenge of Others episode 1 sub Indo di sini.

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD Revenge of Others Episode 1 Sub Indo: Siapa Pembunuh Won-seok?

Duh, jadi makin penasaran ya. Selain link nonton dan download Revenge of Others episode 1 sub Indo, mimin juga akan berikan sedikit spoiler disini.

Sebelum mimin bagikan link nonton dan download Revenge of Others episode 1 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari episode 1 yang sudah tayang kemarin.

Setelah mengetahui kematian sang kakak yang masih misterius, dia langsung pergi ke kantor polisi untuk menanyakan kasus kematian Won-seok yang sudah ditutup oleh polisi dengan kasus bunuh diri.

Dia berusaha menjelaskan apa yang terjadi sebelum maut tersebut berlaku kepada sang kakak. Karena Won-seok adalah pria yang baik, dan tidak mungkin melakukan bunuh diri.

Chan Min pun memaksa polisi untuk menyelidiki siapa pembunuhnya. Namun, seorang detektif yang bertanggung jawab atas tragedi tersebut tidak percaya dengan pernyataan Chan Min.

Ok Chan Mi pun sangat kecewa dan akan melakukan penyelidikan atas kematian Won-seok dengan caranya sendiri. Karena dia sangat tahu bagaimana karakter kakaknya.

Dia pun memutuskan untuk pindah dari sekolah lamanya di Busan ke sekolah saudara kembarnya SMA Yongtan di Seoul.

Arim sahabatnya, sangat tidak setuju dengan keputusan yang dibuat oleh Chan Mi untuk ke Seoul secara mendadak.

Menurutnya ini akan berdampak kepada masa depan Chan Mi untuk melanjutkan studi ataupun mencari pekerjaan.

“kenapa kau pindah saat sudah di kelas 3? Apa kau gila?,” tanya Arim dengan nada marah.

“kenapa kau melakukannya? Sadarlah!,” ucapnya.

Chan Mi terdiam, dan tidak menjawab satu pertanyaan pun dari apa yang sudah Arim tanyakan itu.

Keesokan paginya, Chan Mi bergegas menuju stasiun Busan untuk melakukan perjalanan menuju Seoul dengan keberangkatan pada pukul 09.06.

Alur cerita drama Korea Revenge of Others jadi bikin para penonton penasaran sejak awal episode.

Kira-kira apa alasan Ok Chan Mi untuk memutuskan pindah ke Seoul?

Dapatkan jawabannya dengan klik link nonton dan download Revenge of Others episode 1 sub Indo yang akan mimin berikan sebentar lagi.

Berikut link nonton dan download Revenge of Others episode 1 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah, cepat, dan kualitas video yang tinggi.

Baca Juga: Tayang Perdana! Revenge of Others Episode 1 Malam Ini: Lengkap Link Nonton, Sinopsis hingga Jadwal Tayang!

KLIK DI SINI

Itulah tadi spoiler dari Revenge of Others episode 1 yang bisa mimin informasikan. Untuk cerita lengkapnya silahkan klik link nonton dan download Revenge of Others episode 1 sub Indo yang sudah mimin bagikan sebelumnya.

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment