PREVIEW dan SINOPSIS Behind Every Star Episode 2: Chun Je-in Siap Memberikan yang Terbaik untuk Lee Hee-jun

2024-09-21 11:43:13
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Dalam artikel ini mimin akan bagikan sedikit spoiler hingga previuw bahkan sinopsis drama Korea Behind Every Star Episode 2.

So, kamu yang melewati drama Korea ini bisa membaca spoiler, preview dan sinopsis drama Korea Behind Every Star Episode 2 yang akan mimin ceritakan dalam artikel ini.

Behind Every Star episode 2 dimulai dengan Chun Je-in berbicara dengan aktor Lee Hee-jun. Untuk cerita lebih lengkapnya akan mimin bagikan preview dan sinopsis drama Korea Behind Every Star Episode 2 sebentar lagi.

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD Drakor Behind Every Star Episode 2: Pertarungan Sengit Mengisi Posisi Kosong Dimulai

Langsung saja, buat kamu yang sudah penasaran dengan kisahnya simak preview dan sinopsis Behind Every Star episode 2 berikut ini.

Berdasarkan drama Korea yang tayang kemarin malam, preview dan sinopsis Behind Every Star episode 2 diawali dengan perjuangan Chun Je-in untuk bisa menjadi manajer pengganti dari aktor Lee Hee-jun yang sebelumnya dipegang oleh Tae-ja.

Hee-jun yang menyesali berbagai masalah dalam hidupnya dan akhirnya mengatakan bahwa dia tidak dapat membintangi film yang telah dia janjikan.

Chun Je-in pun langsung bersikeras dalam mengambil perannya sebagai manajer, namun hal ini ditolak langsung Hee-jun.

Chun Je-in yang memiliki sifat pemarah pun kesal dan mengeluarkan pernyataan yang salah sehingga membuatnya masuk ke dalam suatu masalah besar.

Pada Keesokan harinya di Method Entertainment, Ma Tae-oh mulai perlahan mengambil alih peran Tae-ja yang kabarnya meninggal dunia karena berhubungan intim. Dalam ruangan rapat Tae-oh menduduki kursi yang biasanya diduduki Tae-ja pada saat rapatdi kantor, hal ini membuat Je-in kesal.

Berjalannya waktu, pertengkaran sengit pun terjadi antara Tae-oh dan Je-in disebabkan Tae-oh mencoba mengambil aktor Hee-jun dari Je-in.

Pada akhirnya, Tae-oh meminta Je-in untuk memastikan bahwa aktor Hee-jun harus melakukan apa yang seharusnya dia lakukan dan meyakinkan semua orang bahwa dia tidak akan meninggalkan Method Entertainment karena dia tidak boleh meninggalkan perusahaan dalam keadaan berantakan.

Malam harinya, Je-in dan Jung-don berbicara sebagai sahabat dengan menceritakan masalah perihal pekerjaan dan keisengan Tae-oh. Jung-don pun menyarankan agar Je-in jangan mudah emosi kepada aktor agar pekerjaan berjalan dengan baik.

Namun, hal ini ditolak langsung oleh Je-in karena ia merasa sebagai manajer harus tegas apalagi dalam industri hiburan, jika terlalu baik ia merasa akan diremehkan oleh aktor.

Anehnya, pembicaraan Je-in pun hingga berencana untuk memiliki anak bersama dengan Jung-don dan diminta untuk menjadi ayahnya.

Situasi yang mengalir dengan begitunya, dianggao serius oleh Je-in dan dia mempertimbangkan hingga menawarkan diri untuk melakukan hubungan suami istri padanya jika itu yang Je-in inginkan.

Namun, Je-in kembali menentang karena menurutnya untuk memiliki seorang anak tidak harus melakukan hubungan suami istri tersebut.

Keesokan paginya, Hyun-joo mendapat masalah dengan Je-in karena mengirim syal ke Hee-jun sebagai tawaran perdamaian. Masalah ini disebabkan karena Syal yang dibeli dan dikirim Hyun-joo adalah syal yang paling dibenci Hee-jun. Syal tersebut berkaitan dengan foto masa lalunya yang terlihat konyol.

Pada akhirnya, Hyun-joo bergegas ke apartemen Hee-jun untuk menghentikan pengiriman tersebut tetapi dia melihat seorang penjaga menggunakan syal yang sama dengan syal yang dikirimnya.

Penjaga itu pun mengatakan bahwa syal tersebut telah diberikan kepadanya oleh aktor Hee-jun!

Sebagai hukuman, Je-in meminta Hyun-joo untuk membuat salinan selama dia tidak menyuruhnya berhenti. Ia pun kelelahan dalam melakukan penyalinan data tersebut, dia bertemu aktor Ko Eun-gyul dan mereka berbagi kemistri yang sedikit lucu.

Baca Juga: LINK NONTON dan DONWLOAD Behind Every Star Episode 1 Full HD Sub Indonesia Lengkap dengan Jadwal Tayang!

Di sisi lain, para karyawan mencoba untuk meredam desas-desus lucu bahwa Tae-ja meninggal di tengah hubungan intim!

Di tempat yang berebeda, Jung-don mendapatkan Sun-kyu untuk menerima proyek Direktur Byun berikutnya. Namun, ini memicu masalah antara Je-in dan Jung-don.

Malam itu, para agen dipanggil ke pertemuan dadakan dengan istri Tae-ja, yang memberitahu kepada mereka bahwa dia akan menjual perusahaan itu kepada penawar tertinggi karena dia tidak tertarik untuk menjalankannya.

Bingung dan sedikit tegang, Tae-oh mengatakan bahwa mereka berempat akan membeli perusahaan sebagai gantinya, hal ini sangat mengejutkan bagi ketiga manajer lainnya.

Namun, itu bukan rencana yang buruk, karena mereka menyadarinya kemudian tetapi Je-in tidak sepenuhnya yakin.

Keesokan harinya, Je-in mengetahui bahwa antara Sun-kyu dan Hee-jun ada rumor masalah kecemburuan yang bermula pada saat mereka ditemukan oleh Tae-ja.

Menariknya, keduanya bersaing ketat setelah bertahun-tahun menggarap film sutradara Byun.

Bagaimana kelanjutan kisah dari keempat manajar beserta para bintangnya?

Baca Juga: LINK NONTON Behind Every Star Episode 1 dan 2 Sub Indo: Lengkap, Full HD via Netflix dan tvN Di Sini

Setelah membaca preview dan sinopsis dari drama Korea Behind Every Star episode 2, agar tidak semakin penasaran kalian bisa melanjutkan dengan menonton drama Korea ini.

Berikut link nonton atau streaming yang dapat kamu akses dengan mudah.

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

Demikia preview dan sinopsis dari drama Korea Behind Every Star episode 2, lengkap dengan link nonton dan streaming yang dapat kamu akses dengan mudah.

Selamat menonton!***

Tags :

Leave a comment