Ingin Awet Muda? Ini Rahasia Kecantikan Desy Ratnasari Tampil dengan Pesona Tersendiri

2024-09-21 00:31:57
Ilustrasi

JAKARTA, insidepomtianak.com - Artis sekaligus politisi yang kita kenal yakni Desy Ratnasari, selalu tampil paras yang cantik dan memiliki pesona tersendiri.

Dengan umur Desy Ratnasari yang kini menginjak 48 tahun tentu sudah tergolong usia tua.

Dengan usia yang hampir setengah abad, Desy Ratnasari justru terlihat semakin cantik dan awet muda. Lantas, apa rahasia awet muda ibu dosen ini?

Kecantikan Desy sepertinya tidak berubah, dan senyumnya tetap sama seperti saat dia pertama kali menjadi GADIS sampul. Pesona janda satu anak ini sepertinya tidak pernah pudar dimakan usia.

Baca Juga: Potret Desy Ratnasari Tampil Bak Remaja Menuai Banyak Pujian, Netizen: Cantik Dari Dulu

Tentu ada berbagai tips dan terik, berikut informasi rahasia awet muda artis asal Sukabumi ini yang selalu tampil dengan kecantikan dan pesona tersendiri.

Tak disangka rahasia awet muda Desy itu tergolong sangat sederhana dan pastinya tidak mengeluarkan banyak biaya dan pastinya mudah untuk kita lakukan.

Terungkap bahwa Desy tidak melakukan perawatan perawatan wajah, rahasia kecantikannya adalah bercanda. Ia suka berkolaborasi dengan generasi muda, sehingga mendapatkan energi positif.

Kebiasaan berkolaborasi dengan generasi muda, tersenyum dan tertawa saat bercanda sehingga mendapatkan energi positif, itulah yang membuat wajahnya awet muda di usia 48 tahun.

Menurut dr. Theresia Rina Yunita, Senyuman adalah riasan alami untuk wajah Anda. Senyum yang merekah akan membuat wajah terlihat lebih menarik.

Tidak hanya itu, ternyata senyum juga diyakini dapat membuat awet muda. Itulah sebabnya kemudian muncul ungkapan “Jangan sering marah-marah, nanti cepat tua.”

Baca Juga: Desy Ratnasari Siap Maju Pilkada Jabar jika Ditugaskan PAN

Ketika Anda tersenyum dan selalu bahagia, maka tubuh akan meresponsnya dengan mengeluarkan neurotransmitter bernama endorfin. Senyawa ini memiliki efek menenangkan, meningkatkan mood dan mengurangi rasa sakit.

Selain itu, endorfin pun dikenal dapat memperkuat mekanisme penyembuhan diri ketika terserang penyakit serta memperlambat proses penuaan. Endorfin ini juga dikenal sebagai hormon bahagia.

Sebaliknya ketika Anda marah, tubuh akan menghasilkan noradrenalin. Senyawa ini diketahui dapat mempercepat proses penuaan, serta memperburuk sistem pertahanan tubuh, sehingga Anda pun menjadi mudah sakit.

Itulah rahasia kecantikan Desy Ratnasari hingga selalu tampil cantik dengan pesona tersendiri.

Tags :

Leave a comment