Bunda Corla Menohok Farhat Abbas: Pengacara atau Dokter Kelamin?

2024-09-27 18:20:55
Ilustrasi
insidepontianak.com - Bunda Corla menohok Farhat Abbas lewat live Instagram-nya, yang tayang pada Rabu (1/1/2023).
Tak hanya menyebut sang pengacara pengangguran, sosok perempuan yang viral ini bahkan tajam pertanyakan profesi mantan suami Nia Daniati itu.
Tak tahan diserang soal gender-nya, Bunda Corla pun buka suara menanggapi Farhat Abbas, yang menurutnya bukan seorang pengacara sejati. Bahkan dia membandingkan Farhat dengan para pengacara di Jerman.
Bunda Corla merasa heran, pasalnya baru kali ini dia mendapati seorang pengacara mengurusi gender orang lain. Apalagi sampai melaporkan ke polisi.
Padahal menurutnya, harusnya pengacara membantu melindungi masyarakat, bukan seperti Farhat Abbas yang malah melaporkan masyarakat.
"Terus ujung-ujungnya katanya gua kabur. Ngapain kabur, gue kerja di luar
negeri, udah 18 tahun ke mana aja hidup kau," ketusnya melansir akun gosip Insta Julid yang menayang ulang postingan live Instagram Bunda Corla, Sabtu (4/2/2023).
"Di Jerman nggak ada pengacara yang ngurusin gender. Ada-ada aja, kau dokter kelamin apa pengacara?" ucap Bunda Corla semakin menohok.
Diungkapkan Corla, dia bukan tipe orang yang suka cari ribut. Bukan tipikalnya juga yang mau menanggapi kenyinyiran Farhat Abbas.
Katanya kalau dia tidak memikirkan perjuangannya selama 18 tahun tinggal di Eropa, Bunda Corla pasti akan meladeni Farhat Abbas.
"Kalau aku nggak mikirkan perjuanganku tinggal di Eropa, kalau aku nggak mikirkan izin kontrak aku kerja di McDonald, udah kuladenin kau ya," katanya menunjukkan wajah yang kesal.
Tambah kesal, Corla pun membuka aib Farhat Abbas masa lalu, tepatnya pada 2003, ternyata Farhat pernah mengundang Corla pada acara ulang tahunnya.
"Jangan munafik jadi orang, aku pernah jadi perempuan terseksi di acara ulang tahun kau ya. 2003, ingat nggak? Kenapa kok nggak teriak pada saat itu?" cecar Corla.
"Kalau aku cuman ngeladenin orang kayak kau modelnya, kasihan nasibku ya, hanya gara-gara ngeladenin kau. Lebih terhormat izin tinggalku dari masalah yang kau laporkan itu," tambah Corla lagi.
Diungkapkan Corla, Farhat Abbas juga tidak fair, pasalnya menurutnya di media sosial juga banyak konten-konten pengguna media sosial (perempuan) yang lebih parah dari apa yang dilakukan Corla.
Namun mengapa Farhat tidak melaporkan mereka, mengapa hanya Corla yang dia laporkan. Karena itu juga, Corla menyebut Farhat sengaja Pansos (panjat sosial) memanfaatkan keviralan dirinya.
"Masih banyak perempuan bertelanjang di Facebook itu, masih banyak perempuan telanjang di tik tok. Masih banyak perempuan-perempuan berbaju seksi di
televisi. Kenapa nggak kau jabanin? Karena kurang viral ya? Cari kasus yang benar," kritik Corla.
Diketahui Farhat Abbas telah melaporkan Bunda Corla ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan melanggar UU ITE dan Pornografi. Atas laporan Farhat, Bunda Corla terancam hukuman enam tahun penjara. (adelina)

Leave a comment