OPPO A54 Masih Beredaran Pasaran Teknologi, Smartphone Kategori Entry Level Ini Dilengkapi Fitur Kamera Top

2024-09-27 18:25:57
Ilustrasi
insidepontianak.com – OPPO A54 merupakan produk teknologi besutan perusahaan Oppo.
Pada dalam status kasta smartphone, ranking yang ditempati oleh ponsel pintar ini berada pada taraf basic (entry level).
Walau statusnya berada di tingkat terendah, spesifikasi yang ditawarkan oleh OPPO A54 tidak bisa diragukan. Fitur yang terkandung pada smartphone tersebut bahkan mampu menyaingi level di atasnya (middle ramge).
Selain itu, daya tarik yang paling utama pada smartphone A54 berada pada fitur kameranya. Dengan spesifikasi lensa yang memukau, empat buah kamera yang berada pada bodinya berfungsi semaksimal mungkin.
Sebagaimana julukan smartphone middle range sebagai ponsel ramah kantong, OPPO A54 dibandrol dengan harga bikin tenang hati. Dengan modal sekitar 2 jutaan saja, ponsel tersebut bisa lamgsung dibawa pulang.
Agar tidak hanya menebak-nebak saja, tim insideoontianak telah merangkum secara lengkap terkait spesifikasi yang dimiliki oleh OPPO A54. Harga detilnya pun juga tidak luput dari pembahasan. Yuks, kita simak secara teliti!
Spesifikasi OPPO A54
Datang di pasar Tanah Air dengan percaya diri, smartphone OPPO A54 memiliki dua varian warna klimis Starry Blue, Crystal Black.
OPPO A54 memiliki layar seluas 6,51 inci mampu membuat tontonan atau game yang sedang dimainkan terasa enak, karena memiliki screen cukup lebar. Hasil yang dari vide atau gambar yang diperoleh pun juga beresolusi HD Plus.
Ditambah dengan kamera tompel yang nangkring di pojok kiri atas, membuat desain HP depan terlihat berkelas. Lensa ini beresolusi 16MP dilengkapi dengan fitur AI Beauty 2.0.
Bagian belakang terdapat tiga kamera dengan fungsi berbeda. Lensa utama yang diandalkan beresolusi 13MP, makro 2MP, dan Depth 2MP. Jadi, kebutuhan fotografi semakin produktif.
Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan fitur penunjang seperti AI Scene Recognition, Ultra Night Mode untuk pemotretan di ruang gelap atau malam hari, dan Dazzle Color Mode agar foto wajah terlihat lebih cerah.
Memiliki baterai 5000 mAh, OPPO A54 mampu bertahan cukup lama dalam kondisi standby. Bila powernya sudah habis, terdapat aspek fast charging bertenaga 18 watt agar tidak menghabiskan waktu terlalu lama.
Masalah jeroan HP ini tidak perlu diragukan, dengan ditanamnya System-on-Chip (SoC) berlandaskan chipset MediaTek Helio P35 smartphone yang dibicarakan mampu berjalan dengan baik.
Khususnya chipset cukup sangar itu dikombinasikan dengan 4GB RAM + 128GB Memori Internal, OPPO A54 sangat mampu mengoperasikan aplikasi tanpa lemot.
Bagian dapur pacu, smartphone 2 jutaan ini mendukung sistem Android 10 dan dibalut dengan antarmuka ColorOS 7.2.
Melansir dari laman resmi Oppo.com, Sabtu (4/2/2023), harga dari OPPO A54 cuman bermain diharga Rp. 2.799.000 saja. *** (Dzikrullah)

Leave a comment