Sama-sama Mantan Indra Lesmana, Titi DJ Minder Lihat Sophia Latjuba

2024-09-27 22:24:55
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Titi DJ ternyata pernah minder saat disandingkan dengan Sophia Latjuba. Tepatnya ketika kedua wanita cantik mantan Indra Lesmana itu berpose untuk sebuah majalah fashion.

Seperti diketahui, TiTi DJ adalah mantan kekasih Indra Lesmana. Sedangkan Sophia Latjuba tak lain adalah mantan istri sang musisi. Rasa minder itu, diakui Titi DJ, malah muncul sebelum sesi pemotretan. 

Titi DJ mengaku melawan rasa minder terhadap Sophia Latjuba dengan kepercayaan diri semata. Pasalnya, mantan istri dari Indra Lesmana itu, memang sedang banyak dibicarakan.

"Ada yang satu frame sama Sophie (Sophia Latjuba). Aduh satu frame sama Sophie, minderwati," ujar Titi DJ dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (11/2/2023).

Foto yang dimaksud adalah untuk Majalah Hammer. Dan, awalnya ibunda Stephanie Poetri ini terkejut bisa jadi model cover majalah tersebut bersama Sophia Latjuba.

"Iya dong (kaget) siapa yang nggak tahu Sophia Latjuba," kata Titi DJ.

Kendati begitu, kontestan Miss World 1983 di London, Britania Raya, ini berhasil meyakinkan dirinya agar percaya diri supaya hasil foto mereka memuaskan.

"Iyalah (Minder) tapi terus akhirnya nggak bisa ni kalau minder ntar kelihatan difoto, pede aja langsung, pede pede," papar Titi DJ.

Dan, ternyata hasil foto itu tak mengecewakan, Titi DJ mengaku senang dengan hasilnya. Foto memperlihatkan perpaduan wajah antara Eropa dan Asia.

"Ternyata hasilnya eh lucu. Ternyata hasilnya nggak papa tuh, yang satu Eropa yang satu Asia," ungkap pelantun ‘Sang Dewi’ ini.

Seperti diketahui, Titi DJ sempat menjalin kasih dengan musisi Indra Lesmana selama 8 tahun pada era 1980-an. Lalu, Titi DJ menikah dengan aktor Bucek Depp pada 1995 silam dan berakhir dua tahun kemudian.

Pada 1999 Titi DJ dipinang bule bernama Andrew Hollis Dougharty. Keduanya bercerai pada 2006. Terakhir, Titi DJ menikah dengan personel band /rif, Ovy. Namun, pernikahan itu hanya 4 tahun.

Sementara Sophia Latjuba, dinikahi Indra Lesmana usai putus dari Titi DJ. Tepatnya pada 1992. Pernikahan itu hanya bertahan sampai 1993 dan dikaruniai seorang anak bernama Eva Celia.

Selepas dari Indra Lesmana, pada 2005, Sophia Latjuba sempat menikah dengan Michael A Villarreal yang berkebangsaan Amerika Serikat. Pernikahan itu bertahan hingga 2014.

Sementara Indra Lesmana, pada 1999, menikah dengan Hanny Trihandojo yang nama aslinya adalah Virta Dwi Handaryati Trihandojo dan dikaruniai dua anak yaitu Devo Lesmana dan Ravi Lesmana. (Adelina)

Leave a comment