Tiga Alasan Kenapa Nothing Phone Jadi Andalan Pecinta Smartphone

2024-09-28 08:21:57
Ilustrasi
insidepontianak.com – Nothing Phone merupakan smartphone buatan teranyar di pasaran teknologi. Pembuatnya merupakan mantan dari CEO OnePlus, Carl Pei. Debut pertamanya di pasa global terjadi pada Juli 2022. Berbeda dengan smartphone lain, Nothing Phone tampil dengan desain yang memukau. Spesifikasi eksentriknya mampu hipnotis pecinta ponsel pintar. Karena merupakan produk baru menetas, ponsel pintar ini masih mempunyai satu seri. Biasanya para komunitas smartphone menyebutnya dengan Nothing Phone (1). Hal unik yang dibawa Nothing Phone langsung bisa dilihat semenjak pandangan pertama. Bodi belakang smartphone tersebut terlihat bak transparan, seakan bisa menembus ke bagian perangkat mesin. Tapi hal ini hanya menjadi style semata, jeroan dari smartphone ini tidak benar-benar bisa dilihat kasat mata. Malahan warna putih atau hitam yang memolesi bagian punggung Nothing Phone. Bila dilihat dari daftar per ponselan, Nothing Phone mempunyai kedudukan istimewa di antara smartphone lain. Kasta yang diberikan kepada Nothing Phone berada di kelas elit (flagship), sehingga spesifikasi yang diangkut juga mumpuni. Salah satunya terletak pada kameranya, lensa yang dipakai oleh Nothing Phone berupa dual-camera 50 MP. Berikut ini tim insidepontianak akan memaparkan fitur anggung yang di bawa oleh Nothing Phone. Jangan lupa diperhatikan secara seksama, agar tidak ada yang terlewatkan. Melansir dari laman resmi id.nothing.tech, Kamis (16/2/2023), berikut paparan fitur keren dari ponsel pintar Nothing Phone:
  1. Bodi Futuristik
Mengambil tema yang kekinian, tampilan bodi yang menyelimuti Nothing Phone dipoles dengan tema anti mainstream. Hal ini bisa dilihat dari segala arah yang kelihatan futuristik. Hal ini terlihat jelas dalam desain bagian belakang, smartphone ini terpantau dari tampilan seakan transparan. Sebagaimana disebutkan di atas, style ini sebenarnya bukan berarti tembus pandang beneran. Baik dari varian hitam atau putih, desain belakang tersebut memang dirancang demikian rupa.
  1. Gorilla Glass di Semua Sisi
Mengingat bodi yang dilapisi semi kaca, seakan pemandangan dalam bodi kelihatan, tidak hanya layarnya saja yang dilindungi oleh screen protector. Bodi bagian belakang Nothing Phone juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass. Dengan demikian, tampilan belakang Nothing Phone tetap aman dari benturan benda keras. Selain itu, benda tajam juga tidak mempan membuat goresan pada punggung smartphone tersebut. Jadi, pengguna bisa menggunakan smartphone tersebut tanpa was-was lecet.
  1. Teknologi Glyph Interface
Bukan hanya bahan material Nothing Phone saja yang terlihat keren dan tangguh. Beberapa fitur pendukung lain juga disematkan pada smartphone terdebut, salah satunya Glyph Interface. Tekenologi Glyph Interface merupakan fitur notifikasi berupa lampu LED pada bagian belakang bodi. Kegunaannya agar bisa mendeteksi pemberitahuan berupa pesan singkat, aplikasi, dan lain-lain. Cara kerja teknologi tersebut berupa kedap kedip lampu. Pengguna bisa mengatur ulang dari lamanya LED menyala, sehingga penampilan Nothing Phone terlihat futuristik. Selain itu, Glyph Interface juga bisa digunakan untuk memberi tahukan isi baterai saat ngecash. Desainnya menyelimuti seluruh bagian punggung Nothing Phone. Itulah sederet fitur keren yang bisa di jumpai pada smartphone Nothing Phone. Semoga penasaran pembaca bisa dijawab dengan detail.  (Dzikrullah)  

Leave a comment