Streaming dan Download Film Inang: Mengisahkan Tentang Bencana Anak yang Lahir Hari Rabu Wekasan

2024-09-28 12:15:32
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Film Inang merupakan film horror Indonesia yang tayang di bioskop pada tanggal 13 Oktober 2022.

Inang merupaan film horor buatan Indonesia yang ditayangkan pada Festival Film Fantasi Internasional Buncheon di Korea Selatan.

Pada masa penayangannya di bioskop, film ini banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. Film ini mengisahkan tentang bencana anak yang lahir pada hari Rabu Wekasan.

Pada tahun 2022, film ini juga masuk ke dalam nominasi kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik dan Penyunting Gambar Terbaik pada Festival Film Indonesia.

Inang merupakan film horor yang berhasil menggaet ibu dan anak yaitu Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad dalam satu frame.

Sinopsis

Wulan, seorang pekerja kasir di supermarket, ditelantarkan oleh pacarnya saat hamil. Namun Wulan tidak mau menggugurkan anaknya.

Minimnya pengetahuan Wulan, ia pun akhirnya melakukan pencarian di internet dan menemukan komunitas yang membantu ibu hamil terlantar.

Wulan pun mendaftarkan dirinya untuk bisa bertemu dengan orang yang bersedia mengadopsi anaknya. Dia bertemu dengan keluarga Santoso, yang suatu saat ingin mengadopsi anak mereka.

Saat Wulan dan keluarga Santoso mulai tinggal bersama, hal-hal aneh perlahan terungkap dan diketahui oleh Wulan.

Pemain Film Inang

Naysilla Mirdad berperan sebagai Wulan. Dimas Anggara berperan sebagai Bergas. Rukman Rosadi berperan sebagai Agus Santoso. Lydia Kandou berperan sebagai Eva. Rania Putrisari berperan sebagai Nita. Totos Rasiti berperan sebagai Hardiman. Nungki Kusumastuti berperan sebagai Bidan. Pritt Timothy berperan sebagai Ki Ageng

Link Streaming dan Download Film Inang

Film Inang disutradai oleh Fajar Nugros, sedangkah naskah film ditulis oleh Deo Mahameru.

Film Inang merupakan kali pertama bagi Fajar Nugros bekerjasama dengan seluruh tim kecuali dengan penyunting film yaitu Wawan I. Wibowo.

Film horror thriller Indonesia yang satu ini memiliki durasi sepanjang satu jam lima puluh enam menit.

Buat kalian yang belum berkesempatan nonton film Inang pada masa penayangannya di bioskop, tenang saja, karena akan ada link streaming dan download filmnya dengan klik di sini. (Fildzah Aulia Ghasani/Berbagai Sumber)

Leave a comment