Berikan Hasil Potret Sedap Dipandang, Smartphone IQOO 11 Sediakan Empat Kamera Unggulan

2024-09-30 06:31:45
Ilustrasi

PROBOLINGGO, insidepontianak.com – Bukan hanya sektor jeroan saja yang diunggulkan pada IQOO 11, smartphone ini juga berusahan memberikan hasil jepretan bagus.

Demi menginisiasi hal itu, IQOO 11 menghadirkan berbagai jenis kamera yang memiliki fungsi berbeda. IQOO 11 sendiri mendapatkan empat macam kamera yang ditempatkan di titik tertentu.

Dari depan, sejenis kamera dibentuk dengan gaya punch hole di sisi tengah atas wajah IQOO 11. Lensa tersebut bertujuan untuk memudahkan kegiatan proses pengambilan gambar selfi.

Dengan resolusi 16 MP yang memiliki aperture f/2.45, kamera depan IQOO 11 memberikan hasil potret yang memuaskan. Salah satu fitur yang diandalkan padanya berupa kemampuan menangkap objek jelas di malam hari melalui Super Night Mode.

Sedangkan bila di tempat yang sedikit bercahaya di siang hari, lensa ini bisa menyorot objek melalui dukungan software AI.

AI merupakan singkatan dari Artificial Intelligence, teknologi kecerdasan buatan yang dapat menyorot objek di latar tempat minim cahaya.

Selain itu, AI sendiri juga membuat warna dari sebuah objek terlihat lebih ril dan tajam. Fitur kamera depan ini juga mampu memberikan sorotan objek dengan landscape luas berkat Panorama.

Jepretan ala kamera profesional DSLR juga bisa dilakukan olehnya melalui sentuhan fitur Bokeh Flare Potrait. Beralih ke bagian belakang, tiga jenis kamera dibalut dalam sebuah modul persegi yang lebar.

Salah lensa yang diunggulkan pada kamera punggung ini mempunyai resolusi 50 MP. Sama halnya dengan kamera depan, lensa 50 MP tersebut juga didorong oleh teknologi Artificial Intelligence.

Temaram bulan dan kerlipan bintang di langit malam bisa diabadikan secara singkat berkat fitur yang bernama Supermoon.

Momen berpetualang bebas dengan aktif bergerak non stop bukan halangan untuk mengabadikannya berkat fitur Lagmotion Snapshot.

Jepretan tanpa buram ini tidak hanya berkat kemampuan fitur Snapshot, melainkan juga ditopang oleh software OIS.

Dengan hadirnya teknologi Optical Image Stabilization (OIS), maka blur pada gambar bisa direduksi higga paling minim.

Selain sangat berguna sekali pada kemampuan potret, OIS juga membantu menghilangkan guncangan saat merekam melalui kamera IQOO 11.

Selain itu, tedapat lagi dua kamera yang bakal membuat skill fotografi terpenuhi. Objek dengan jarak yang cukup jauh bisa disorot tanpa blur berkat lensa yang bernama telescope dengan resolusi 13 MP.

Jadi, pengguna smartphone IQOO 11 tidak perlu lagi memotong atau menzoom hasil jepretan benda jauh untuk melihat detilnya.

Sedangkan kebutuhan pengambilan momen dengan orang banyak akan dieksekusi oleh lensa uktra wide dengan resolusi 8 MP.

Demikian pembahasan keunggulan IQOO 11 untuk masalah fotografi. Uniknya, meski tertanam lensa canggih smartphone ini hanya dibandrol dengan harga Rp 10.5 juta saja. (Dzikrullah)

Leave a comment