Sekelompok Orang Serang Pria Paruh Baya dengan Sajam, Korban Luka Serius di Lengan dan Jari

2024-10-02 00:30:06
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Aksi penganiayaan berat mengunakan sajam terjadi di Jalan Kom Yos Sudarso, Pontianak Barat, Sabtu (15/4/2023) malam. Kejadian ini terjadi pukul 21.00 WIB dan membuat geger warga setempat.

Berdasarkan video berdurasi 44 detik yang diunggah akun Instagram @dailypontianak, tampak sekelompok orang yang berjumlah tiga orang, melakukan penyerangan mengunakan senjata tajam jenis parang.

Peristiwa ini terjadi di pinggir jalan samping penjual petasan. Suasana di TKP tampak mencekam. Sejumlah warga tak berani mendekat.

"Astaghfirullah hal adzim. Ya Allah, ya Allah," ucap suara seorang ibu dalam video tersebut.

Tak lama, tiga pelaku penyerangan ini pergi. Seorang pria berbaju biru yang diduga jadi korban penganiayaan dipapah warga, dan dibawa menggunakan sepeda motor ke rumah sakit.

Dari foto yang beredar, korban diketahui mengalami luka serius di lengan, pergelangan tangan dan jari. Informasi yang dihimpun, korban dilarikan ke Rumah Sakit Syarif Muhammad Alqadrie.

Kapolsek Pontianak Barat, AKP Jatmiko dikonfirmasi Insidepontianak.com membenarkan kejadian ini. Namun, dia belum dapat merinci kronologis peristiwanya. Sebab, masih tahap penyelidikan.

"Masih lidik. Korban sudah di rumah sakit," pungkasnya. (Andi)

Leave a comment