Ikut Resmikan Taman Doa, Pj Bupati Landak Apresiasi Pihak Penggagas Pembangunannya

2024-09-30 04:36:34
Ilustrasi

LANDAK, insidepontuanak.com - Penjabat atau Pj Bupati Landak Samuel, ikut meresmikan taman doa Maria Ratu Para Malaikat Paroki Salib Suci Ngabang, Sabtu, (13/05/2023) sore.

Kegiatan peresmian itu juga dirangkai dengan pemberkatan. Samuel menyampaikan rasa syukur, atas tersedianya taman doa yang representatif bagi umat di Paroki Salib Suci Ngabang.

"Puji Tuhan bahwa taman doa ini telah tersedia dan sangat representatif sebagai tempat untuk berdoa kepada Bunda Maria," ujar Samuel.

Samuel juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah menggagas, merencanakan dan membangun taman doa yang hari ini diresmikan langsung oleh uskup agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus.

"Saya mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap semua pihak, terutama kepada Ibu Karolin Margret Natasa, dan juga panitia yg telah menggagas, merencanakan dan membangun taman doa ini," ucap Samuel.

Dia berharap taman doa Maria Ratu Para Malaikat ini, dapat menambah sarana ibadah bagi umat di Gereja Salib Suci Ngabang, dan menjadi tempat umat katolik untuk berziarah di Bulan Maria, atau doa khusus.

"Harapan saya tempat ini semakin menambah sarana bagi umat di Gereja Salib Suci Ngabang," harap Samuel. (Ady)***

Leave a comment