Lama Mengelak, Indra Bekti dan Aldila Jelita Akui Sudah Rujuk Kembali: Seburuk-Buruknya Dia Tetap Ayah Anak-Anakku!

2024-09-23 18:24:19
Ilustrasi

MEDAN, Insidepontianak.com - Sekian lama mengelak, akhirnya Indra Bekti dan Aldila Jelita mengakui jika mereka telah rujuk kembali setelah resmi bercerai pada Februari 2023.

Tak lama dari perceraian itu, diam-diam Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah lagi. Diakui pasangan suami istri ini acara rujuk kembali yang dilangsungkan sederhan dan hanya mengundang orang-orang terdekatnya itu memang sengaja tidak dipublish ke publik.

Bukannya apa-apa, alasan Indra Bekti dan Aldila Jelita memilih untuk rujuk kembali diam-diam demi untuk kebaikan bersama, saat ini keduanya mantap ingin saling menguatkan, dan tidak mau terpengaruh dengan pihak-pihak lain.

Aldila Jelita sendiri mengaku keputusan rujuk kembali ini muncul karena dia merasa seburuk-buruknya Indra Bekti tetaplah ayah dari anak-anaknya.

"Kami rujuk di suatu tempat dan memang hanya memberitahui orang-orang terdekat saja," ungkap Indra Bekti dan Aldila Jelita bersamaan, melansir YouTube Berita Indonesia Link, Minggu (15/10/2023).

Bak pengantin baru, Bekti dan Aldila berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi bagi pasangannya.

"Yang berubah secara drastis tidak ada, sama saja seperti sebelumnya, hanya saja sekarang kita sama-sama untuk menjadi lebih baik bagi pasangan," sebut Aldila.

Disahuti Bekti, jika Aldila sekarang lebih perhatian kepadanya. "Aldila lebih memperhatikan saya sekarang, lebih peduli, dan berusaha untuk selalu berada di samping saya," kata Bekti.

"Ya bagaimanapun juga Bekti adalah ayah dari anak-anak saya, seburuk-buruknya kan," sahut Aldila.

Meskipun enggan membahas tentang sikap ibu Aldila yang menolak niat rujuk mereka berdua, namun ditegaskan Aldila, jika sekarang mereka lebih saling support dan saling menguatkan.

"Mungkin tepatnya kami berdua lebih seperti menjalani dan menerima apapun yang terjadi dalam hidup kami, tak lagi bermimpi-mimpi yang terkadang justru jadi boomerang bagi kami," kata Aldila.

Sama dengan memulai lembaran hidup baru, Aldila dan Bekti juga memutuskan untuk menjual rumah mereka yang sebelumnya, dan kini tinggal di rumah yang baru.

Syukurnya, setelah rujuk lagi, keduanya kerap mendapat pekerjaan berpasangan, sehingga itu membuat keduanya jadi semakin solid, bukan hanya sebagai pasangan suami istri juga sebagai rekan kerja.

"Alhamdulillah setelah rujuk lagi ada banyak pekerjaan yang masuk untuk kami berdua, biasanya memang berdua, tapi kadang-kadang berempat sama dengan anak-anak,” sahut Aldila.

Disinggung tentang pihak-pihak yang kontra terhadap rujuknya mereka ini, Aldila secara bijak menyikapi. Menurutnya bukan tidak peduli, namun lebih kepada memberikan hak pada setiap orang untuk bebas berpendapat. Soal pro dan kontra terhadap masalah apapun memang tak pernah bisa dilepaskan.

“Tapi kan yang menjalani itu kan kami berdua, makanya yang terpenting adalah bagaimana menguatkan fondasi, ya kami berdua, aku dan bekti, dan secara keseluruhan ya bersama anak-anak, intinya kami mohon doanya saja, yang lalu dijadikan Pelajaran yang baik saja,” pungkas Aldila Jelita. (Adelina). ***

Leave a comment