Pemkab Sambas Harap Festival Hallo Sambas Dorong Kemajuan UMKM

2024-09-21 02:30:47
Kepala Dinas Kominfo Uray Heriansyah saat membuka Festival Hallo Sambas, Sabtu malam (11/5/2024). (Insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Mewakili Bupati Sambas, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sambas secara resmi membuka Kegiatan Festival Hallo Sambas yang berlangsung dari 11 Mei - 26 Mei 2024.

Kepala Dinas Kominfo, Uray Heriansyah mengungkapkan bahwa Pemkab Sambas mengapresiasi adanya kegiatan ini, dan diharapkan bisa mendorong kemajuan UMKM Sambas.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini apalagi kegiatan ini dalam rangka untuk mendorong UMKM di Kabupaten Sambas dan kegiatan ini pun diselenggarakan oleh anak-anak muda yang penuh dengan semangat, kreativitas, dan inovasi,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini bisa membantu perekonomian UMKM masyarakat yang dihadirkan dalam Festival Hallo Sambas.

“Sesuai dengan visi dari slogannya yaitu berani dorong, berarti berani untuk menciptakan peluang - peluang yang ada. Dorong dalam arti pendorong ekonomi agar semakin membaik terutama di lingkungan masyarakat UMKM,” katanya.

Ia juga berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kedepannya bisa diadakan di berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas.

“Ke depan tidak hanya di Sambas saja kegiatan seperti ini, juga bisa di beberapa kecamatan jumlah penduduknya besar, Ada teluk keramat Pemangkat Jawai Tebas," Harapnya. 

"Artinya tidak hanya di Sambas saja karena UMKM tidak hanya di kota Sambas,” tutup Uray.***

Leave a comment