Festival Hallo Sambas Hadirkan Berbagai Wahana Permaian dan Kulineran, Cocok untuk Refreshing

2024-09-21 02:29:03
Festival Hallo Sambas yang digelar di Halaman Kantor Bupati Sambas suguhkan wahana permainan yang bisa bikin bahagia. (Insidepontianak.com/Antonia Sentia).

SAMBAS, insidepontianak.com - Kesibukan rutinitas bekerja dan belajar, tak jarang membuat kepala mumet dan butuh refreshing.

Biasanya, untuk memulihkan mental menghilangkan rasa penat, perlu healing ke tempat-tempat asyik yang menyenangkan. 

Nah, di Kabupaten Sambas, kini hadir Festival Hallo Sambas. Event ini menyediakan wahana permainan yang bisi bikin hati bahagia. Bisa menjadi pilihan rekreasi murah meriah bareng keluarga maupun teman-teman.

Festival Hallo Sambas sendiri sudah dibuka sejak Sabtu malam (11/5/2024) dan berakhir pada Minggu (26/5/2024). Dipusatkan di halaman Kantor Bupati Sambas.

Ketika menginjakan kaki di area festival, lampu warna-warni seakan menyulap pandangan. Wahana-wahana permaian raksasa seperti memanggil untuk dinaiki.

Di lokasi ini, juga berjejer lapak-lapak UMKM kuliner. Nah, bagi kalian yang suka kulineran, juga bakal disuguhkan berbagai makanan khas nan nikmat. 

Terbukti, lapak-lapak UMKM kuliner itu mengular panjang anterean pengunjung untuk menjejal makanan-makan yang dijual saat malam pertama Festival Hallo Sambas dibuka. 

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sambas mengapresiasi Festival Hallo Sambas.

Baginya, event ini sangat menghibur masyarakat. Dan yang paling penting menjadi wadah pelaku UMKM di Kabupaten Sambas untuk mempromosikan pruduknya. 

“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini digagaa oleh anak-anak muda yang penuh semangat, kreativitas, dan inovasi,” ucapnya.

Ia pun yakin, Festival Hallo Sambas memberikan efek yang baik untuk kemajuan UMKM, sebagaimana selogannya: "Berani Dorong, Berarti Berani Menciptakan Peluang-peluang.”

Jadi sobat insidepontianak.com jangan sampai ketinggalan untuk event yang satu ini, dijamin kamu akan senang jika mampir ke sini dengan berbagai wahana permainan dan beragam jenis kulineran di lapak-lapak UMKM yang dijamin memanjakan lidah.***

Leave a comment