Perkuat Sinergitas, PTPN IV Regional V Gelar Silaturahmi dengan Serikat Pekerja

2024-09-20 22:17:40
Direktur SDM dan TI PTPN IV PalmCo Suhendri, Kepala Divisi SDM Dwi Jatmiko, Region Head Regional V Khayamuddin Panjaitan bersama SEVP memberikan pengarahan kepada jajaran. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - PTPN IV Regional V menggelar silaturahmi dengan Federasi Serikat Pekerja Perkebunan atau FSP BUN dan SP-BUN PTPN IV Regional V. Acara berlangsung di Aula Utama PTPN IV Regional V (14/05/2024). 

Kegiatan dihadiri oleh Direktur SDM dan TI PTPN IV PalmCo Suhendri, Kepala Divisi SDM Dwi Jatmiko, Region Head Regional V Khayamuddin Panjaitan bersama SEVP dan jajaran. 

Direktur SDM & TI Suhendri mengatakan, pertemuan ini bentuk sinergitas antara manajemen dan FSP BUN serta SP-BUN PTPN IV Regional V. 

Ia mengungkapkan, kebutuhan dan tantangan yang dihadapi PTPN IV. Umumnya pasca-restrukturisasi.

Dia menegaskan, PTPN butuh dukungan penuh dan kerja sama apik dari segenap Karyawan dalam mengakselerasi berbagai inisiatif PalmCo yang memiliki satu tujuan, menjaga kebersinambungan dan kesejahteraan karyawan.

Sementara itu, Ketua Umum FSP BUN Asmanuddin Sinaga mengajak seluruh insan Planters PTPN IV Regional V untuk berkolaborasi, meningkatkan produktivitas dengan menegakkan disiplin dengan mempertimbangkan azas keadilan dan fleksibilitas.

SP BUN berkomitmen untuk mendukung berbagai program dan meminta komunikasi dapat terus ditingkatkan. 

Senada, Ketua Umum, SP-BUN PTPN, Yulius Jahin berharap kegiatan ini juga merupakan sarana mempererat sinergitas dan soliditas, sehingga memberikan dampak serta manfaat bagi semua.***

Leave a comment