Pimpin Apel Pagi,  Asisten Sekda Heryandi Ingatkan Seluruh Pegawai Disiplin Kerja

2024-09-20 10:58:03
Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Heryandi saat memimpin apel senin (27/5/2024) pagi di halaman kantor Bupati Ketapang.

KETAPANG, insidepontianak.com - Pasca libur panjang, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra  Heryandi mengingatkan seluruh pegawai pemerintahan yang berstatus ASN maupun non ASN untuk kembali bekerja tepat waktu.

"Kita seluruh ASN dan non ASN masuk tepat waktu setelah libur," ungkap Heryandi saat memimpin apel senin (27/5/2024) pagi di halaman kantor Bupati Ketapang.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera melaksanakan kegiatan yang telah disusun, agar serapan anggaran dapat maksimal.

"saya mengingatkan karena sebentar lagi akan memasuki bulan juni, agar masing masing unit kerja dapat meningkatkan atau melakukan percepatan penyerapan anggaran dan juga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berkualitas," pesannya. 

"Karena disamping itu juga kita akan mempersiapkan pengalokasian anggaran untuk program kegiatan di APBD perubahan antara bulan Agustus atau September," timpalnya.

Lebih lanjut, Heryandi juga mengintruksikan Satpol PP yang bertugas di pintu masuk kantor Bupati, untuk dapat mengatur lalu lintas kendaraan yang masuk maupun keluar kantor Bupati pada jam kerja, karena kawasan perkantoran tersebut termasuk jalurblalu lintas padat.

"Saya berharap kepada Satpol PP agar dapat terus mengawal setiap pegawai ASN maupun non ASN ketika meninggalkan kantor Bupati terutama pada jam masuk dan pulang kerja, dikarenakan aktivitas lalu lintas kendaraan dijalan raya cukup padat dan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan," pesannya. (Fauzi)

Leave a comment