Tingkatkan Perlindungan Jaminan Sosial, Pj Gubernur Kalbar Terima Audiensi BPJS Ketenagakerjaan

2024-09-20 09:54:40
Pj Gubernur Kalbar Harisson menerima audiensi dari Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pontianak, Ryan Gustaviana dan jajaran di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat

PONTIANAK, insidepontiak.com - Meningkatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan penerima Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Pj Gubernur Kalbar Harisson menerima audiensi dari Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pontianak, Ryan Gustaviana dan jajaran di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat.

“Terima kasih atas kunjungannya, saya menyambut baik kegiatan ini dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BPJS Ketenagakerjaan, semoga kegiatan yang akan diselenggarakan nanti dapat berjalan dengan lancar," ungkap Gubernur Kalbar Harisson.

Dengan terselenggaranya kegiatan, maka Pj Gubernur Kalbar Harisson berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat.

"Sehingga apa yang menjadi tujuan dari BPJS Ketenagakerjaan dapat berjalan lancar sehingga dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Kalimantan Barat,” ucap Pj Gubernur Kalbar.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pontianak, Ryan Gustaviana menyampaikan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan menyampaikan agenda BPJS Ketenagakerjaan dalam meningkatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan penerima Kredit Usaha Rakyat (KUR).

“Nanti kami akan mengadakan ekspos high level meeting yang akan menghadirkan para pimpinan daerah melalui TPAKD dan para pimpinan perbankan dalam hal ini mereka menyalurkan KUR kemudian untuk para UMKM itu untuk hadir,” tutupnya. ***

Leave a comment