Tingkatkan Sinergitas, PTPN IV Regional V Silaturahmi dengan Kejati Kalbar

2024-09-20 06:50:22
Region Head PTPN IV, Regional V Khayamuddin Panjaitan didampingi SEVP Business Support M Zulham Rambe silaturahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kalbar, Edyward Kaban. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - PTPN IV Regional V, menggelar silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang baru, Edyward Kaban. 

Pertemuan ini untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat hubungan antar-lembaga dalam bidang perdata dan tata usaha negara di wilayah unit grup Kalimantan Barat. 

Pertemuan ini dipimpin Region Head PTPN IV, Regional V Khayamuddin Panjaitan didampingi SEVP Business Support M. Zulham Rambe. Berlangsung dengan suasana penuh keakraban. 

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk terus meningkatkan komunikasi dan kerja sama dalam rangka menciptakan sistem hukum yang lebih baik dan efisien.

"Kami berharap sinergitas antara PTPN IV Regional V dan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dapat terus terjaga," ucap Khayamuddin Panjaita

"Karena dengan sinergi dan kolaborasi, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat siap mengawal proses bisnis PTPN IV khususnya Regional V meliputi pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, tindakan hukum lainnya, serta kerja sama mitigasi risiko hukum," lanjutnya. 

Khayamuddin mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, dan juga atas peran aktif dari tim kejaksaan dalam mengawal dan memberikan pendampingan hukum terhadap PTPN IV Regional V, dan berharap agar sinergi positif ini terus berkelanjutan. 

"Kami percaya bahwa kolaborasi ini memiliki tujuan yang sama yaitu menjaga asset negara," ucapnya. 

Dalam waktu bersamaan, Region Head juga menyampaikan tentang sejarah PTPN IV PalmCo dan sekilas selayang pandang Regional V yang berada pada empat provinsi di Kalimantan, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan resiko hukum, sosial dan kondisi keuangan.***

Leave a comment