Menang Lawan Petinju Argentina, Daud Yordan Disambut Hangat Masyarakat Kayong Utara

2024-09-20 04:55:12
Daud Yordan saat disambut masyarakat Kayong Utara

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Menang lawan petinju Argentina Hernan Carizo pada Laga Di Khatulistiwa, yang digelar di Pontianak, Petinju asal Kabupaten Kayong Utara disambut hangat masyarakat Kayong Utara di pelabuhan Speed Sukadana, Selasa (10/9/2024) sore.

Bahkan, Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Alfian, beberapa Kepala OPD dan Ketua DPRD Kayong Utara sementara Surya Aditya ikut menyambut langsung kedatangan Daud Yordan.

Setelah itu, Daud Yordan juga di arak - arak keliling Kota Sukadana, hingga dijamu di  Pendopo Istana Rakyat sambil bercerita pengalaman Ketua Koni Kayong Utara tersebut melawan petinju asal Argentina yang tumbang di rounde 9.

Daud Yordan yang ditemui awak media mengaku senang atas penyambutan masyarakat, Pj Bupati, dan Ketua DPRD sementara. Menurut dia, sambutan ini menjadi motivasi bagi dirinya dalam menghadapi setiap pertandingan.

"Sambutan ini saya kira menjadi motivasi saya untuk mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi di event-event selanjutnya,” ungkap Daud Yordan.

Lebih lanjut, terkait wacana ke depan, yang mana dirinya akan dipertemukan dengan petinju Filipina, Manny Pacquiao, Daud mengaku sudah masuk pada tahap negosiasi, yang mungkin dimulai dari minggu depan.

Pihak manajemen Daud Yordan, yakni Mahkota Promotion Production Organizing (MPRO) akan segera membuka komunikasi dengan kubu Manny Pacquiao yang berada di Filipina.

“Ya mudah-mudahan negosiasi ini bisa tercapai, sehingga di tahun 2025, pertarungan itu bisa terwujud dan diselenggarakan di Indonesia,” harapnya. (Fauzi)

Leave a comment