Tertimpa Pohon saat Kemah, Satu Relawan PMI asal Sekadau Tewas

2024-09-20 04:33:43
Satu relawan PMI asal Sekadau tewas tertimpa pohon saat berkemah di Desa Wisata, Argowisata Rakadena, Jalan Jeruju Darat, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, Rabu (18/9/2024). (Istimewa)

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Seorang relawan PMI, asal Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, bernama Edy Seftiady tewas tertimpa pohon saat berkemah di Desa Wisata, Argowisata Rakadena, Jalan Jeruju Darat, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, Rabu (18/9/2024). 

Peristiwa ini, terjadi saat hujan lebat dan angin kencang melanda arena perkemahan. Di saat bersamaan sebuah pohon tumbang dan menimpa salah satu tenda yang berisi 10 orang. 

Kejadian itu pun membuat dua relawan PMI lainya luka-luka. Mereka adalah EK yang alami luka memar, dan N patah kaki. 

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade mengatakan, pohon tumbang menimpa perkemahan relawa PMI itu terjadi pukul 04.30 WIB.

"Akibatnya satu orang tewas dan dua luka-luka," ungkapnya. 

Ade menyebut, peristiwa ini masih didalami pihak kepolisian. Ia belum dapat merinci berapa saksi yang sudah diperiksa, untuk mengungkapkan kronologi secara jelas. 

Saat ini korban meninggal sudah dibawa ke kamar jenazah RDUD Soedarso Pontianak. Sementara korban luka dirawat di Rumah Sakit Kota Pontianak.***

Leave a comment