Pemkab Bangun Pagar Kantor Bupati Melawi Miliaran Rupiah, Taufik Kamrul: Semoga Selesai Tepat Waktu

2024-09-20 04:39:37
Ilustrasi desain pagar Kantor Bupati Melawi dan Kadis Perkimtan Hinduansyah/Pixabay

MELAWI, insidepontianak.com - Pembangunan pagar di Kantor Bupati Kabupaten Melawi melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) mempercantik wajah Kantor Bupati Melawi.

Proyek yang dikerjakan oleh Kontraktor pelaksana CV Sejarah Pertama bagian Utara dimulai dengan pengerukan tanah menggunakan alat berat Ekskavator dengan total anggaran Rp 5,2 Miliar dari Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Melawi tahun 2024. 

Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Melawi Hinduansyah melalui Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya A. Taufik Kamrul, mengatakan pelaksana dan pekerja optimis pembangunan proyek pagar selesai dengan batas waktu yang sudah di tentukan, yakni tanggal 13 Desember tahun ini.

"Insya Allah bisa di selesaikan tepat waktu", ungkap Taufik Kamrul, belum lama ini. 

Taufik Kamrul melanjutkan, pembangunan pagar berjalan dengan baik sejak dimulai hingga sekarang, walaupun ada beberapa tersendat karena hujan.

Pihak pelaksana dan pekerja proyek berharap cuaca mendukung, sehingga pembangunan yang menelan anggaran Miliaran rupiah tersebut bisa tuntas sesuai target. 

Menurut Taufik, tujuan pembangunan pagar tak hanya untuk menciptakan lingkungan Kantor Bupati Melawi 'cantik' tapi juga aman, rapi dan asri.

"Kami mengingatkan kepada pelaksana proyek serta pekerja proyek, agar kualitas harus terjamin baik sesuai spesifikasi serta sesuai anggaran yang digunakan. Untuk membangun daerah ini kita harus memberikan hasil yang harus memuaskan,"  kata Taufik Kamrul. (rst)

 

Leave a comment