Peringati Maulid Nabi, HMI dan Dinkes Mempawah Gelar Sunatan Massal

2024-09-20 15:46:26
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mempawah melaksanakan Bakti Sosial Sunatan Massal di Wisma Candramidi Mempawah dengan peserta berjumlah 36 orang

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mempawah melaksanakan Bakti Sosial Sunatan Massal di Wisma Candramidi Mempawah dengan peserta berjumlah 36 orang.

HMI Cabang Mempawah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mempawah dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Mempawah.

Ahmad Faisal, Ketua Panitia menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Mempawah.

"Alhamdulillah dengan momentum Maulid Nabi Muhammad Saw ini Kami telah selesai melaksanakan kegiatan sunatan massal dengan jumlah peserta 36 orang, dan kami berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Mempawah yang telah mendukung kegiatan ini," tuturnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh Kebahagiaan, Faisal selaku orangtua dari anak yang menjadi peserta sunatan massal mengucapkan terima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Mempawah, Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Mempawah.

"Saya selaku orangtua berterima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Mempawah, Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Mempawah yang telah memberikan kesempatan kepada anak saya untuk mengikuti sunatan massal semoga mendapat Berkah dari Allah SWT," ucapnya. ***

Leave a comment