SMKN 6 Pontianak Pamerkan Karya Siswa di Expo Business Matching Polnep

2024-09-20 04:48:17
Foto bersama Kepala SMK Negeri 6 Pontianak, Veny Lestari dengan mengenakan pakaian hasil karya siswa di stand pameran produk mitra vokasi Polnep, Jumat (12/7/2024). (Insidepontianak/Greg)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Politeknik Negeri Pontianak menggelar kegiatan Expo Business Matching, selama dua hari, mulai 11-12 Juli 2024 di lingkungan kampus Polnep.

Pameran atau expo ini menghadirkan hasil karya dari berbagai mitra vokasi Polnep, salah satunya SMK Negeri 6 Pontianak.

Kepala SMK Negeri 6 Pontianak, Veny Lestari mengatakan pada kesempatan ini semua jurusan yang ada di SMK Negeri 6 Pontianak ikut berpartisipasi dalam memamerkan karyanya.

"Ada jurusan animasi, desain komunikasi visual (DKV). Sementara untuk produksi kriya, ada kriya tekstil, kayu, logam dan keramik," kata Veny, Jumat (12/7/2024).

Veny mengungkapkan, bahwa siswa jurusan animasi dan DKV menampilkan hasil desain-desainnya dalam kegiatan itu.

"Sementara, empat jurusan lainnya menampilkan unjuk kerja dan hasil produk," ungkapnya.

Veny berharap, melalui kegiatan expo ini, SMK Negeri 6 Pontianak akan semakin dikenal oleh masyarakat luas dengan hasil karya yang dibuat serta dapat mengetahui potensi yang dimiliki.

"Sehingga kami dapat diarahkan kejenjang berikutnya, baik itu perkuliahan ataupun mitra lain di lingkungan vokasi yang bisa menggandeng kami dalam bekerja," harapnya.***

Leave a comment