DPD Golkar Kalbar Belum Terima SK DPP Terkait Pengusungan Sutarmidji-Ria Norsan

2024-09-20 07:10:43
Wakil Ketua DPRD Kalbar, Prabasa Anantatur. (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Sekretaris DPD Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur mengaku belum mendapat surat resmi terkait keputusan DPP yang mengusung duet Sutarmidji-Ria Norsan di Pilgub Kalbar 2024.

Namun demikian, ia memastikan seluruh kader beringin siap menjalankan apapun perintah DPP dalam menyongsong Pilkada serentak pada 27 November mendatang.

"Tapi, sampai saat ini, DPD Golkar Kalbar memang belum menerima surat resmi dari DPP terkait pengusungan Sutarmidji-Ria Norsan," kata Prabasa Anantatur, Jumat (19/7/2024).

Karena itu, Prabasa meminta semua pihak bersabar menunggu SK resmi DPP, dan dipastikan keputusan itu pasti akan disampaikan kepublik.

"Dan memang aspirasi kader menginginkan keduanya (Sutarmidji-Ria Norsan tetap bersatu kembali. Tapi secara resmi belum sampai SK pengusungan yang disampaikan kepada DPD," terangnya.

Prabasa memastikan seluruh kader solid mengamankan keputusan DPP apapun yang diputuskan.

"Seluruh kader Golkar sampai tingkat desa siap mengamankan keputusan partai," tegasnya.

Sebelumnya DPP Partai Golkar telah mengumumkan sikap politiknya di Pilkada Kalbar. Dikutip dari akun instagram resmi partai Golkar, Kalimantan Barat menjadi salah satu dari 10 Provinsi yang sudah diputuskan.

Adapun figur yang diputuskan bakal diusung Golkar di Pilgub Kalbar adalah Sutarmidji-Ria Norsan.***

Leave a comment