Blusukan ke Pasar Sayur Meliau Sanggau, Cawagub Didi Komitmen Perhatikan Pedagang

2024-10-02 19:35:02
Calon wakil Gubernur Kalbar nomor urut 1 blusukan ke pasar sayu, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Rabu (2/10/2024). Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Calon wakil gubernur Kalbar nomor urut 1, Didi Haryono blusukan ke pasar sayur di Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Rabu (2/10/2024). 

Kehadiran mantan Kapolda Kalbar ini disambut antusias para pedagang. Didi pun menyapa dan berbincang langsung dengan mereka. 

Dalam kunjungannya itu, Didi didampingi calon bupati dan wakil bupati Sanggau nomor urut 1, Yohanes Ontot dan Susana Herpena. Pria kelahiran Sambas ini terlihat akrab dengan pedagang. 

Berbagai keluhan pedagang dan harapan dicatat wakil Sutarmidji itu. Satu di antaranya terkait harga sewa kios yang dirasa membebani mereka. 

"Kami akan tampung Pak, di sini juga ada anggota DPRD, akan kita tindak lanjuti keluhan bapak," ujar Didi Haryono usai mendengar aspirasi pedagang. 

Didi berkomitmen, akan memperhatikan para pedagang jika mendapat amanah masyarakat, menenangkan Pilgub Kalbar. Sebab, pelaku usaha mikro kecil dan menengah ini, punya peran besar dalam menggerakkan ekonomi masyarakat. 

"Kita akan berkalaborasi dengan bupati dan wakil bupati Sanggau ke depan, untuk memberikan perhatian kepada UMKM dan pelaku usaha kecil supaya bisa berkembang," pungkasnya.***

Leave a comment