Didi Haryono Yakin Bisa Membawa Kalbar Jadi Lebih Baik

2024-09-20 22:45:56
Calon wakil gubernur Kalbar pendamping Sutarmidji, Didi Haryono menghadiri acara tasyakuran anggota DPRD Kota Pontianak, Munaji pada Kamis, 19 September 2024.

PONTIANAK, insidepontianak.com - Calon wakil gubernur Kalbar pendamping Sutarmidji, Didi Haryono yakin bisa membawa Kalbar menjadi lebih baik dengan melakukan kolaborasi yang kuat antara pemerintahan dan semua elemen masyarakat.

“Saya sangat memahami kondisi riil Kalimantan Barat dengan 14 kabupaten/kota, 174 kecamatan, dan 145 desa yang berbatasan langsung dengan Malaysia. Tidak mudah, namun dengan kolaborasi yang kuat, kita bisa membawa Kalbar ke arah yang lebih baik,” tegasnya saat menghadiri acara tasyakuran anggota DPRD Kota Pontianak, Munaji pada Kamis, 19 September 2024.

Terlebih lagi pendampingnya, yakni Sutarmidji telah pengalaman memimpin Kalbar dan merupakan sosok yang sangat detail dalam urusan pembangunan. 

Mantan Kapolda Kalbar ini juga menekankan pentingnya peran anggota DPRD dalam mendengar dan menyalurkan aspirasi masyarakat.

“Bapak Haji Munaji terpilih menjadi anggota DPRD berkat dukungan dan kepercayaan dari masyarakat. Beliau akan menjadi representasi kita semua dalam menyampaikan aspirasi demi kemajuan Kota Pontianak,” tambahnya.***

Leave a comment