Didi Haryono Nobar Indonesia Vs Australia bersama Milenial dan Pecinta Bola Pontianak

2024-09-20 06:46:28
Didi Haryono, calon wakil gubernur Kalbar pasangan Sutarmidji memberikan kaos bergambar Sutarmidji-Didi kepada anak muda usai ikut nonton bareng Timnas Indonesia vs Australia, Selasa (10/9/2024) malam. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bakal calon wakil gubernur Kalbar, Didi Haryono nonton bareng (nobar) laga panas yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Australia di Kafe Panglima Aim, Selasa (10/9/2024) malam.

Kehadiran Didi ldisambut antusias oleh ratusan milenial dan fans sepak bola Kota Pontianak. 

Tanpa sekat, mantan Kapolda Kalbar itu pun terlihat santai duduk berbaur dengan masyarakat untuk menyaksikan jalannya pertandingan.

Sebelum laga, pria kelahiran Sambas 2 Maret 1962 itu sempat diminta untuk memberikan sepatah dua patah kata kepada mereka yang hadir. 

Didi menyampaikan, dirinya sangat senang bisa bersama-sama memberikan dukungan kepada Timnas Garuda Indonesia.

“Kegiatan-kegiatan semacam nobar ini sangat penting, untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap nasionalisme tanah air kita,” ungkap pria penerima lima kali tanda kehormatan dari Presiden RI itu.

Dalam kesempatan ini, Didi Haryono tak lupa meminta dukungan dan doa restu segenap masyarakat agar ia bersama Sutarmidji dapat melanjutkan pembangunan Kalbar menjadi lebih baik ke depannya.

“Saya juga mengajak, mari kita bersama-sama membangun Kalimantan Barat ini agar lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Koordinator Midji-Didi Milenial Center, Irfan Hanafi mengungkapkan, antusiasme masyarakat yang mengikuti nobar Timnas Indonesia vs Australia ini memang sangat luar biasa.

Sebab, m awalnya ia hanya mengundang sekitar 50 -100 orang, namun mendengar adanya kehadiran Didi, jumlah yang hadir meledak hingga 500 orang.

“Antusiasmenya sangat luar biasa. Nobar tersebut dihadiri kurang lebih oleh 500-an orang, penuh kapasitas di situ,” katanya.

Nobar berlangsung lebih semangat dan meriah, tatkala Didi Haryono di sela-sela laga, memberikan doorprize kepada para hadirin yang mampu menjawab pertanyaan. Namun begitu, sambung Irfan, nobar tetap berlangsung tertib dan lancar.

“Nobar berlangsung aman dan lancar,” kata pria yang juga Ketua Pojok Diskusi Kalimantan Barat tersebut.

Lebih lanjut Irfan menambahkan, kalau dari pihak Koordinator Midji-Didi Milenial Center juga telah menyiapkan beberapa kegiatan yang berfokus pada kaum milenial di 14 kabupaten dan kota se-Kalbar.

“Nobar ini sebenarnya merupakan kegiatan perdana sebagai perkenalan Pak Didi ke milenial, selanjutnya nanti akan ada deklarasi besar-besaran, kemudian berlanjut pada kegiatan-kegiatan di 14 kabupaten/kota se-Kalimantan Barat,” kata Irfan.***

Leave a comment