Bupati Satono Bangga dengan Para Guru PAI Telah Bantu Lahirkan Generasi Emas yang Islami

2024-09-20 09:34:17
Bupati Satono foto bersama dengan para guru PAI se-Kabupaten Sambas. (Insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono silaturahmi dengan para Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) se-Kabupaten Sambas, di Aula Kantor Bupati Sambas, Selasa (25/6/2024)

Bupati Satono merasa bahagia karena dapat berkumpul bersama para pahlawan tanpa tanda jasa yang membantu pemerintah daerah dalam melahirkan generasi-generasi emas di Kabupaten Sambas.

“Semoga bapak ibu semua diberikan kesehatan, semangat, untuk terus berkiprah melahirkan generasi - generasi Sambas yang tangguh yang pintar,” ucapnya.  

“Sehingga Sambas ke depan menjadi daerah yang mendapatkan prioritas pembangunan di segala bidang. Termasuk bidang pendidikan,” sambungnya.

Bupati Satono mengungkapkan, bahwa peran guru PAI di Kabupaten Sambas, sangat besar dalam membantu mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan.

“Tidak ada superboy, superman hari ini. Yang ada supertim. Termasuk Bapak Ibu di dalamnya, yang mampu melahirkan generasi-generasi tangguh yang islami,” tuturnya.

Ia berharap, ke depannya silaturahmi yang dibangun terus berlanjut dan diperkokoh. Sebab, keharmonisan dalam bingkai persatuan jadi kunci percepatan pembangunan bisa diwujudkan.

“Mudah-mudahan kebersamaan kita hari ini terus kita rajut kembali dam diperkokoh. Saya ingin suasana seperti ini perlu dirawat betul. Semogga tenaga dan pikiran yang diwakafkan, dibalas setimpal oleh Allah SWT,” ucapnya.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Kabupaten Sambas yang terus melakukan komunikasi dengannya, terkait update data PAI di Kabupaten Sambas. Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian sertifikasi secara simbolis kepada enam guru.***

Leave a comment